Sunday, September 30, 2007

huhuhuhu8huhuhu

Hai2 smua
Apa kabarnya? Maap ni lama gw ga ngpost dib log qta…bner2 sbuk bgt d gw di ui….. bkanny sbuk masalah pljrn c, tapi masalah mabim yg bnr2 bkin cape…. Banyak bgt tugas mabim yg hrus diberesin….
Gla, skalian crt2 dkit d, gw jngkel bgt negh, kan gw ntah mngapa jadi ktua klompok mabim gtu, ga enak bgt d, gw bikin jarkom ga prnah nyampe, gw suru ngumpul ga prnah lngkap…gw maw cuek aja ga bikijn tgs, ada yg freak, maw bikin, ngoceh2 suru gw hrs tgg jawab, ngatr2, tapi ada yg cuek bgt jga, ga maw bikin, ngumpul susa, disuru jarkom tau bilanggnya ap? Ga ada pulsa!
Tae, pulsa gw aj bsa abis 100rb dlm 1 mgg bwat smsn 20 org, nelponin kaka klas buat wawancara, dll. Waktu wawancara tu, gw uda maw pulang tadinya, gw pulang pagi ni crtnya, tawnya ada t,enm gw ngotot bilg maw wwncr ari tu aj, ya ud, gw ud dimotor jga gw balik lagi, hari tu 3x gw ngirim jarkom, pulsa gw tekor dah. Uda gtu banyak yang dating tlat lagi, ga taw pada darim,ana… uda gtu ada anak klmpok gw yg aga2 gw ga sneng ni, dy ktemu gw, nyolot gtu nanya kapan ada kumpul, nyuru gw tanggung jwb gtu, pas gw kasitau maw ngumpul kapan, dya blang ” lu jgn tlat ya, lu kan ktua, tanggung jawab donk ” dngan muka sok ngatur, eh, taunya pas ngumpul, DY GA DATENG!!! Tae, pengen gw damprat, Cuma ga enak, gw ga mw jd org nyolot… uda gtu pas ngumpul pada byk ngoceh, “ kapan pulang?” gw jga maw pulang gle….gw harusnya pulang pagi jadi pulang sore….mrk ud kluar siang nunggu bntar aj ga maw, ada yg alas an ada janjilah, ada maw prgi lah…. Tu kumpul yg prtama, kumpul yg k 2 Cuma dating 16 orangan dari 25an, tu jga pada ngoce2 sndri, gw lagi sakit leher treak mpe serek, jga pada ngob sndr gtu, cape d….ud gtu nuntut plg cpet! Dgrn aj nga mw plg! Trus bsoknya kan ad kaderisasi, ktemu snior2 gtu, gw suru ngumpul abis tu, tau yg dating brapa? 6 orang! Gla…gw aj pulang jam 5.30an gr2 tu, macet dijalan gw 30 mnt lbi di atas motor mpe dikentutin bus…uda gtu kan pas ngumpul gw bagi tugas n ktua klompok kcil, ada yg makan tmen, bilg “ oh kmaren dya stuju tu maw jadi ktua” and karna tmennya nig a dating ya uda, gw ga Tanya lagi, tawnya bsoknya tmennya tu ngoce k gw karna dy ga brasa perna nyanggupin, gw lagi dsalain! Tae… trust au ga, anak klompok gw plit banget, Cuma bisa miskol2 gw, sms ga, telp ga, mawnya mnta dtelpon! Ga maw d gw, biar aj dy dhukum, gw dhukum bareng dy jg ga pduli d, dy yg plit
Minimal sms keq, ga Cuma miskol…. Saking stresnya ngurus gnian, kayaknya gw aga bruba d....gw jadi aga2 nyolot gtu, kalo ngmng jg pdes, sampe kake bilg k gw klo gw ud ane bgtm ga mnyenangkan lagi...maap ya keq T.T.... bukan cma u yang kna gw nyolotin...uda bbrp hari ni gw jga brantem ma angel gara2 gw nyolotin dya trus T.T . maap klo banyak yang jadi plampiasan gw T.T.... maap jga klo gw jdi ga mnyenangkan lagi keq....lagi cape bgt.... badan uda soak ni ngurus smua, lmes banget, uda 1 minggu gw pilek, sakit lher mpe maw copot leher gw....
3a4, miss u ol pren.... pgn gw kmbali k masa dulu bsa maen2 bareng u smua....bwt bebeq, makasi uda sabar bgt ngurus klas qta, skrg gw sadar d ngurus ga gampang, brat bgt T.T..... btw, gmana keadaannya yang di luar negri? Yang di bandung jga gmana? Hehe
Sgini dulu ya...maap ya, ud lama ga post, mala pas post kluar uneg2 gw smua..... makasi bwat yg maw baca, bwa yg ga maw, AWAS! Haha, ga d, canda.... kapan2 qta jalan2 bareng ya....karoke lagi...hehe
-surya-

No comments: