Friday, October 5, 2007

selamat pagi.. waktu wib..

hao hao.. selamat pagi.. di hari jumat yg cerah ini.. hohoho..

btw gw baca postingan madot gw merasa mirip sekali dengan apa yg gw alami hari rabu kemaren.. hohoho.. gw juga salah naek angkot boo.. ceritanya kan sekarang gw ud mule ngelesin gitu.. buat nyari duit.. cekak abis soalnya.. ehhehe.. gw ngelesin di muara karang yg belakang2 ruma merry gitu.. jadi pas hari rabu itu gw gak bawa hape dan gak bisa minta dijemput.. jadi gw jalan ampe murka raya trus "niatnya" naek BO1 tercinta.. begitu angkot "merah" muncul langsung aja gw samber naek.. trus jalan angkotnya.. jalan jalan jalan.. eh.. ampe samping megamall dy kaga belok.. mala lurus ke pluit timur.. nah lo? ada apa ya? eh.. setelah gw liat.. tu angkot nomornya bukan B01 tapi U11..

aaaaarrrrgghh..

dan menuju ke muara baru.. entah tempat apa itu.. jadi pas dy mo belok ke muara baru yg gw berenti.. jadi gw berenti di ujung jalan pluit selatan yg klo belok kiri muara baru klo belok kanan gedong panjang.. trus.. gw jalan kaki.. perhatikan.. JALAN KAKI dari sana ampe rumah gw tercinta di pejagalan.. T.T

jalan sepanjang depan apartemen bahari.. jalan sepanjang gedong panjang.. jalan sepanjang pejagalan raya, jalan sepanjang pejagalan 1.. pada kira2 pukul 8an malam.. sepi.. gelap.. syeereeemm.. huhuhuhu..

untunglah berhasil sampe rumah dengan selamat dan keringetan kaya abis tredmil.. bagaimana org sing dan amrik? apakah gw jalan kaki lebi jauh dari kalian semua? ahahhaha.. gila banget dah..

trus james.. gw sekarang ud kaga sempet maen dota.. pagi ampe sore kuliah.. malem ngelesin.. sekarang aja gw ud pilek.. hohohoho.. klo tamba maen dota gw kaga masuk kuliah gw rasa.. ehehhe..

klo kake ada pesan moral gw juga ada..
jangan tertipu oleh warna kendaraan umum yg sama.. terutama klo naeknya malem2 dan kekurangan uang untuk naek kendaraan laen..

hohohoho..

No comments: