Sunday, September 30, 2007

hyooo

hahaha
gt toh rupanya
ksian...

tabah sur
itu latian buat lu..
latian jadi pemimpin..
ntar kita senat bareng2 ok ?
kale aja lu ntar jd ketua departemennya
hahaha
kastrat mao ?
biar kt aksi2 lage

gw rasa lu boleh mulae dgn bergabung ke po
yg dari 5 hari kuliah
2x pulang jem 6
+ ktb yg bikin pulang pagi jadi sore
haha

okeh2
gw mo berbagi cerita
jadi hari sabtu kemaren tuh banyak bgt acara gw

yg petama tuh ngumpul2 gt ma senior2 smuki yg di fkui
sampe angkatan 2001 loh

trus bis itu gw buka puasa bareng ma sodara2 yg muslim di kemang
tempatnya di rumah anak fk gt
rumahnya mayan gede
tapi isinya itu loooooh....
mewah abies
+ ada kolam renangnya
banyak bgt yg jadi korban dicburin gt ke kolam
hahaha
rugi lo sur ngga dateng
seru
kenyang lage

bis itu gw ma kawan2 dr persekutuan kristennya fk (PO fkui)
pegi ke gading gt
kt ngamen di sono buat cari dana natal
mayan lah
1 jem ngamen
dpt bbrp ratus ribu

byk diusirnya gt
tp seru sih
pas ada 1 resto yg isinya dibooking buat org ulang taon
jadi kt sekalean nyanyi met ulang taon buat tu org
dan dari situ gw dpt byk duitnya
hwhwhw

dah ah
gt aj critanya

btw
kawan2
see u tgl 9 okt di satoo
okeh2 ??
=)

gw ngepost foto anak2 po di sini boleh kan ?
hehe
sayang gwnya jelek bgt
hahaha
btw
ada sodara lu tuh nas di foto itu

No comments: