Sunday, September 30, 2007

jimot

huaaaaaaaaa
surya
gw prihatin bgt nih
parah bgt
waduh2
klo gw jadi lo sih
dah gw damprat beneran kali sur
gila aja
nyolot abis anggota2 lo
ga tahu diri bgt
parah
gw aja yg baca bisa benci abis
marahin aja sur biarin
bener2
gw stuju
biar aja dihukum bareng
lo kan dah kebal dihukum
palingan mreka yg kena sukurnya
weks
amit2 deh punya anggota kaya gt
hiiiiiiiiii

tenang sur
jgn stress
coba relax
dan brusaha untuk tenang
jgn brantem trus ama temen2 terdekat lo
ok2?

teman2
khususnya diqy toyo rici kate anas angel
gilaaaa
kmaren gw makan tomyum yg super asam dan super pedas
tahu sndr dong jadinya gmana gw
keringetan plus ingusan
wkwkwkwkw
alhasil gw boker2 tadi pagi
wkwkwkwk
gpp deh tp puas
tp teman
ttp yg paling enak itu di waroeng kitooooooooo
huhuhuhuhu
ayo makan tomyum lagi dsono
parah
gw ngidaaaaam
sinting

yooo
mao karoke lagi
dah ga tahan mao joged2
ga tahan booooo

No comments: