Sunday, September 30, 2007

uhuhuhu

Uhuhuhu. Gue baca postingan surya ampe mo nangis.

Tabah sur. Mungkin mereka mang ga dewasa ma sekali, kayak anak tk, jadi ga bisa dingomongin. Coba bilang ke mereka bae2, lo ga bisa kerja kalo semua ga ada yang support lu, gitu, jadi mereka minimal ga enak ati, itu pun kalo mereka masi punya ati.

Duh, ti, maap bawa2 nama lo. XD

Halo semuanya. Maap lama ga ngepost. Baca2 doang. Abis, pengennya cerita langsung. Huhuhuhuhu. Dari beberapa minggu lalu gue dikasi kerjaan bikin housing billboard yang kecil, 100 biji pake cardboard. Partsnya kira2 ada 600 biji, mesti dilem dan dispray. Anjir. Seniornya aja ampe bilang 'sori sori sori' gara2 dia juga merasa itu susah banget. Palagi gue. Hasilnya, setelah kerjain kerjaan laen lagi dan berteman baik dengan cutter dan cutting mat selama berminggu2, telunjuk gue tadi malem kesayat. Kessayat aja gitu. Dalem lagi.

Uhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuh.

Anyway. Tanggal 12 gue balik. Pengen cerita2 banyak nih. Kalo bisa ntar gue umumin di blog, ketemuan di Take A Break medit, ngobrol2 cerita2 melepas kangen, uhuhuhu, pada mau ga? Gue di jkt dari 12-16, lagi mundurin tanggal tiket pulang ni ampe 17 tapi blom tau bisa ga. Pada mau ga? Mau ya. Mau dong. Gue mo ketemu nih. Uhuhuhuhu. Ntar kita foto2 lagi biar bisa jadi obat rindu kalo kangen temen2 di sini.

T.T

Take care ya semua.

Bebek misses you all.

=]

No comments: