Thursday, October 4, 2007

hyooo

huh
sial..
hari ini gw nabrak org di jalan..
menyebalkan...

jadi critanya spt ini..
ketika gw pulang kampus jem 4 sore..
spt biasa gw naek motor bebek gw yg lucu itu
=p
spt biasa gw jalan di jalur kiri..
tp ada 1 ojek speda yg jalan di jalur kiri jg..
cuman lucunya dia ngelawan arah
dan lebih lucunya
waktu gw lewat
tiba2 dia belok ke tengah2 gt..
dan alhasil gw ga sempet ngerem
nabrak deh..

mulut gw kesikut dan bibir gw yg sebelah dalem kulitnya robek dikit
ban depan spedanya dia ancur brantakan
sialnya..
org2 ngumpul..
dan suruh gw ganti rugi..
dgn santainya bicara
"ya biar bagaimana tetep kamu yang salah karena kamu motor dan dia sepeda"
padahal emang dia yang salah
dan org2 yg suru gw ganti rugi jg tao dia yang salah..

jadinya gw terpaksa mengeluarkan seluruh isi dompet gw yg isinya 80rebu..
huhuhuhu
dompetku cayank jd kurus kering gt
T_T

pesan moral..
ati2 dkt ojek sepeda..
trutama yg tampangnya bego2 gt

No comments: