Monday, October 1, 2007

me again, tq ol my plen

Oik2, gw isi lagi…hehe. Akhrnmya stela kmaren ge ngunek2, prasaan gw aga baean dikit…haha…trus, ada pningkatan ni…gw kmaren jarkom suru dating, dari 25an, datanglah 7-9 orang tadi…Cuma ada yg namanya prince erikson yg mulia, dy tu kayaknya ga mw ato ga bsa ato ga punya pulsa bwt lnjutin sms gw d….tadi pagi dy yg nanya gw jd kumpul ga, trus tawnya dy ngabur ntah kmana, ud gtu trnyata bawahnya dy ga prna dapet jarkom! Padfahl dy XL boooo…ud gtu dy jga yg bilang wktu tug w hrs tgg jwb, tpi dy yg ga datang…haha. Maw gimana? Ada gelarnya c…PANGERAN, takut d gw…haha
Tpi ya ud, bsok maw gw bikin praturan denda d bwt yg ga lanjutin jarkom…
Haha, bwat smua yang bersedia membaca post gw kmaren, tq bgt lho…hehe, sneng gw…3a4 mmg the best dah, biar uda jao qt masi bisa berbagi masalah….tq so much….muach muach muach!!!! Haha
Eh tua, u yakin maw ikut senat? Gw mals klo hari minggu harus dating ngurus senat….tapi kastrat bole jga c, dmo gtu kayaknya sru y? haha
Tapi dlu abis dmo gw kactw nyok ma angel. Gw dimarain 22nya
Haha
Jadi tim medisnya aj kayak juno x y? haha… ato kayak bima yg ga prna ikut demo?
Btw, beq, klo bisa prginya tgl 16 gt, gw tgl 11-15 maw k makasar, pulang kampoenk
Haha
Gmana smua utsnya? Gw jga nnt uts ni, tapi cma inggris, agama, ma etika dl….mati d
Dlu aj gw ppkn remed sndiri, ni bsa etika dll gtu lagi…amit2 d…hoho
Btw, keq, gw lom nyoba makanan PO tu, nnt gw cb d...haha, tadi gw lgs pulang c...

No comments: