Friday, October 5, 2007

Libur.. akhirnya..

oit teman..
menO nih..

udah lama bgt gw ga ngisi blog gtu..
pasti pada kangen ma gw kan?? haha..

gw mls ngisi blog, abis ga ada internet sih di kost gw..
harus membajak kafe orang.. kampus orang.. jdi mls deh..

tapi, blom lama ini, gw pasang internet gtu di kost..
jadi bisa ngisi sih..
sebenernya udah agak lama juga pasangnya.. cuma pada dasarnya manusianya malas..
mo di apain lagi.. hehe..
baca postingan kalian2 smua saja..
tapi gak ngepost.. hehe..

kawan, libur tlah tiba..
gw balik ke jakarta..
tapi.. ga tenang nih di jakarta..
bnyk tugas yang dibawa untuk di selesaikan..
ada yang berminat ngebantu??
klo ada yang minat..
contact person : armeno ( 081932327993 )
hehe..

ntar, kan pada balik gtu ke jakarta..
jalan2 yokk.. berbusway ria lagi..
kangen gw..

gimana kabar kalian smua?

duh, gw di bandung tuh sering bgt hampir ketabrak kendaraan..
kmren aj.. hmpir mo ditabrak motor..
hueh..
gara2, gw nyebrang gtu..
kan ada motor gtu mo lewat.. masih mayan jauh lah..
gw nyebrang gtu ma temen gw..
eh, waktu lagi jalan nyebrang, temen gw ga sengaja nginjek sandal gw bagian belakang..
trus sandal gw ketinggalan di tengah jalan pas nyebrang gtu..
refleks gw jalan, sialnya di saat yang ga tepat..
gw lansung berhenti di tengah jalan..
trus jalan mundur buat ngambil sendal..
motor yang tadi mayan jaoh tuh ternyata udah brubah tempat..
tepat dibelakang pantat gw n ngerem mendadak sambil melotot gtu..
haha.. emank sih salah gw..
tapi.. dia melotot ke gw apa ke pantat gw yah??
untungya gw ga ketabrak..

buat surya:
sur.. gw balik maen ke 134 lagi yuk..
trus we battle.. hehe..

khusus boeat MBAK astri williana nursalim:
kayanya emank gtu deh ti.. hukum alam..
tapi.. haha.. kan bukan gw yang kena..
dd gw yang kena..
haha.. ati2 ti.. bilang dede u..
dede gw galak lho..
haha..

inget yeh, ntar pas gw blik, jalan2 lagi..
okeh2..
gbu all..

No comments: