Sunday, November 11, 2007

haaaaiiiiiiii!!!!! du you mizzz moa?hehe, i guess yeah...haha

oim maap ke sent



Hai2, maap lama buanget gw mnghilang dari peredaran nih....
Hehe, gi sibuk negh blakangan.....walopun gwnya ga pdulia c....gla, mo crita dikit, minggu ni gw nyasar trus negh!!!! Dari hari sabtu, gwa dari kalimalang bwt persiapan baksos, pulang lwat kuningan gr2 gw sala belok, uda gtu ujan gde bgt lgi, dan gw naek motor....alhasil gw kuyub2an kayak tikus got....huhu
Uda gtu ari minggu gw baksos, pulang ikut tmen gw gtu, dan karenma trnyata lwat kuningan kmarennya tuh lbi deket, gw suru lewat situ aja.....sambil gw sok2 jago gtu deh tau jalan....padahal kmarennya baru aja nyasar disono!!!!
Hehe....trus kan harusnya ke tanah abang gtu, tapi macet, jadi gw mlihat papan ptunjuk bertuliskan ’ gatot subroto’ nah, jadinya gw suru lewat situ aja, karena t4 kerja nyok gw dsono n gw berasumsi gw tau jalan....sialnya...gw gha taw masuk GatSunya darimana, jadi gw nyasar lagi k blok M!!!!! Huaaaaaa......tapi akhirnya berhasil pulang....hehe, trus.....ari jumat nih yang gila.....gw kan tiap jumat ke depok, nah, gw pergi ga maw bawa motor, repot, jadi gw ikut tmen gw, mobilnya ditaro di slemba & qta ikut tmen yg laen k depok...wahm ujan gde bgt, badai gtu dehh, gw akhirnya ga ada pel di dpok, jadi dateng jau2 Cuma buat absen...nah, jam 4 nih kita maw pulang, maw nebeng lagi ke salemba....naek tol tuh dar LA ( bukan los Angeles, tapi Lenteng Agung) nah, harusnya biasa qta turun di pondik indahm tp gara2 maw ke salenmba, qta mutusin liat peta, petanya ada bisa turu di meruya, tmen gw maw lwat sno....ehhhh tau ga, qta lurus koq malah petunjuk jalannya malah makin aneh ya? Ditulis : TANGERANG , BSD CITY , BINTARO.......MMMMAAAATTTTTIIIIIII!!!!!!!
Tau ga jam 6 tuh gw gi muter2 di BSD, gi nyari jalan pulanmgh, trus akhirnya qta neak tol merak, sampe jkt maw ke salenmba dulu ambil mobil dan itu uda jem 7.30an! di semanggi macet bgt lgi....akhirnya gw smpe slemba mam dulu, trus pulang mpe rumah jem 11an.....huhu
Gla....cape.....hehe
Gmana kabny lo orang? Ehehe, tiwei, ntah gw harus seneng apa sdi dgn u ngomong ‘ bahkan dulu waktu partner gw SURYA …….’ Haha, tapi taj apa, hehe, gw sneng byk yg lbi gila dr gw….hha, tapi minimal klo ma gw u ga stress krn gw jaat, plgn kRna gw maen2 trs y?
Hehe, ya ud d, uda kpanjanga…..
Hehe
Eh, madot uda ada skype? Bsa ngob dunk qta? Hehe
Ayu2 waterboooooooommmmmmm
Haha
See u ol soon I hope
SURYA
miss u ol....trutama para ladies....hehehe, gfa degh, canda2

No comments: