Friday, November 16, 2007

omigosh!! (by richard)

bhe jamess, itu video da jadul bener, cape d..
yg update dong kalo naro video hahaha..
jimot pula bilang keren, dr hongkong kali hahaha...

buat anas yg odong, masi seperti biasa ya, ultah orang lupa2..
contohnya kasus ultahnya cia, 3 jem sebelum cia ultah, da gw ingetin, eh ternyata lu ga ucapin hepi bday juga hahahaha..
odong2 debil2, kaga brubah2 ckckck..

buat kakek, cepet sembuh ya, ga sembuh2..
istirahatlah yg byk!
kalo perlu bolos 1 minggu ampe sembuh total..
ini adalah nasihat yg bagus dr seorang chun soo...

buat para penggemar SEAL, sealinter ya sekarang hohoho...
wah ni sih gila, masa semua orang dr semua mancanegara maen seal semua, n kebykan indo hahaha...
kemaren ini aja gw maen closed beta tu, da ketemu anak indo 10 kali mungkin..
INTINYA!! sealinter bakal jadi sealindo wuakakakaka...

buat yg lom buat facebook...
buat dong!!
tar add gw, nah trus gw kasi application gitu..
add balik ya, awas kalo ga hahahaha...
lg gila ni gw...

tapi kalo di luar sih emang nganggur..
kalo di indo tu mayan sibuk ya yg kuliah..
kecuali NTU juga, ga nyante tu kuliah...
ni gw di sini kerjaannya maen..
FACEBOOK!! gila ni facebook, tar kalo sealinter da kluar gimana ni...
n gw di sinin ga cuma maen facebook..
maen trus d
jam blajar gw paling cuma seperempatnya jam maen gw, lbh kecil mala >.<

adooooooo, gw jerawatan ne di sini...
kayanya penmyebab utamanya adalah KURANG TIDUR, ato tidur kemaleman ya...
tapi gw ga isa tidur pagi2 >.<
penyakit2..
trus tiap ari telat pula haiyaa...
minggu lalu tu, gw ada dpt penghargaan gitu, ada ceremonynya jam 2 siang..
eh gw datengnya telat 5 mnt an, uda d gw duduk di bangku tamu >.<
ambil sertifikatnya pas slese ceremony..
penyakit2..

btw akhirnya minggu ini gw slese!!..
2 assignment uda gw sleseikan pas tepat 1 hari sebelum jadwal ngumpulnya..
kaya hari ini, gw bolos lageee, gara2 kemaren tidur jem stgh 4, baru slese assignment jam sgt n si JAMES ngajarin gw maen dota di FACEBOOK wakakakakaka...
alhasil, gw da pasang 2 alarm, tapi gw invulnerable gitu, ga kebangun hahaha,,,

ps: JANGAN DITIRU YA TEMAN2 T.T

No comments: