Sunday, November 11, 2007

hyoooo

wadoooo
kok postnya dah banyak bgt yah

ada kiasu2 gt
dan gw ga ngerti sama sekale ceritanya
hahaha
boleh dicritain ulank ga bwat gw ??

hoi kakek
gw baru tao lu sakit
cepet sembuh yeh
ati2
jaga kondisi badan
lu arus inget umur jg
hahahaha

haduh
si cunso
dah nyampe oz pun mikirnya tetep seal
tobat wooooi

aduuu
dah lama bgt gw ga posting dan buka2 blog
sibuk banget neeeeh
pas hari sabtu n minggu yg kmaren tuh gw baksos sama si surya
bedanya
gw di tempat baksos
dari jem 11 siang hari sabtu
sampe jem 4 sore hari minggu
trus hari2 berikutnya pun gw sibuk gila
pegi jem 6 pagi ke kampus
nyampe rumah jem 12 malem
mateeeeee
gw udah mulae mengalami kebotakan nih saudara2
gmn duuunk
hahahaha
trus jumat udah susah payah gt ke depok
kena ujan badai (sama kaya si surya)
ga ada gunanya bgt
-_-"
hari sabtunya gw baksos lage
di pesantren mana gt di kerawang
klinik gratis gt
dan org yg dateng tuh banyaaaaaaak bgt
dan anehnya penyakitnya mirip2 semua
obat kita ampe ada yg ga cukup gt...
dan trakir hari ini
gw maen bola sama senior2 gw yg angkatan 2002
karena lapangannya sangat licin
gw terjatuh...
dan alhasil
lutut gw luka...
lumayan dalem..
langsung keluar dari lapangan
huhuhuhu
dan besok
gw harus bersiap2 menghadapi kesibukan kampus gw lage...

hhh...
susah y jadi anak kuliahan

hai kawan2 semua
rencana desember apa neee ??

No comments: