Friday, November 16, 2007

hmm.... hmm....

Hmm..hmm.... Tau ga, jumlah postingan di blog kita udah 500!!! DAn ini postingan ke 501.. Hebat ya, gw bangga ama blog kita. Tepok tangan buat blog kita dan ipa4... *plok2*.

eh james, video lu sih ngagetin lo. Untung gw nontonnya dikamar, ga di library. Kalo di lib kan malu2in. Hehe. Tapi gapapa james, sering2 pos video ya, cukup menghibur kok. Kalo bisa yang lucu2.

Buat rici, sekali lagi gw ucapkan happy birthday ya. wish u all the best. Lu pernah buka blog ga sih?? Kalo buka ngepos dong.. dasar cape..

Bwat ati n ibel n mel2...Weh, lu orang pada masih inget ga obat ajaib terlarang yg kita minum di rumah ati waktu itu? Yang jadi hukuman pas maen capsa, yang kalah disuruh minum tuh obat, terus kita berebutan kalah biar bisa minum tuh obat?? Masih inget kan...Tau ga, SI JIMOT PUNYA!! Gw baru sadar pas gw waktu itu batuk2 dikit, terus si jimot tawarin tuh obat.. Gw pertama ga ngenalin botolnya..terus pas gw coba minum.. WAW!! Langsung nge-fly... Wakakak..Ati, ntar pas kita ngumpul2 jgn lupa bw tuh obat ya. Biar kita bisa ngefly rame2..Hehe.

Buat kakek muda...lu kena infeksi saluran pernapasan!? serem amat euy... Itu sama ga sih ama tbc?? Amit2 sih jangan sampe sama. Cepet sembuh yo.

Buat ricad, weh, bertobatlah dikau!! Maen terus kerjanya...Mentang2 dah dapet merit. Hehe. Sealinter belum open beta aja lu dah sgini gila, apalagi kalo entar da buka... Bisa2 kaga tidur lu. Hehe.

Bwat anak2 seattle..weh enak bgt lu orang nyante.. Gw di sini menderita. Sebenernya sih kalo hari2 biasa mayan nyante, tapi begitu exam period...*weleh* bru terasa d capenya..

Oh iya, sebenernya kemaren ini salah satu anggota ipa4 ulang taun lo(selaen ibel dan rici).tau ga siapa...Jwabannya adalah....: Sandy!! Ga ada yang nyadar kan?? Hehe. Tapi kayanya sih dia bahkan ga tau ada blog ini..kasian ya. Hehe.

Btw, gw mo cerita...kemaren gw ulangan subject yg judulnya forensic science..susah!! Gw ga bisa!! Aargh!! Soalnya super geje, udah mirip sejarah: siapa bunuh siapa, kenapa, dll.
Bwat teman2 NTU, jangan diambil d tu subject, mending ambil yg laen aj..

Oke de, sekian dulu blog dari saya. Mau blajar lagi neh, masih ada 5 biji exam yang harus diperjuangkan.. Wish me luck ya. Bye (n see u)!

No comments: