Thursday, November 15, 2007

jimot

waaaaaaaaaaaa
gw baru sesai exam
gw dah melalui 2 exam paling mematikan sedunia
yaitu principles of economics ama physical chemistry
huaaaaaaaaa
mao mateeeeeeeeeee
dan masi ada 5 exam lagi
cape deeeee
diminta doanya yaaa
hehehehe

ibel rici
slamat ulang tahun
smoga panjang umur
panjang rezeki
panjang tangan
dan panjang anu
wew

cibab pasti tengku aja jg ga dipost
cape deh
bikin cape
hahahahah
otanjoubi omedetou deh pokoke
hohoho

cape deh jemssss
gw dah pena liat video itu
wkwkwkwk
keren sih buat yg lom pena liat
mobilnya tiba2 bisa gt
hebat

cad
jadi sering ngepost lo
wkwkwkkw

didiiiiiiii
gw doain cepet sembuh yah bentol2nya
mgkn gara2 digigit moth kali kaya ricad
atao gak lo lagi dapet
wkwkwkwkw
peace2
seneng didi ngepost
lucu bener
hahahaha
diiiiiiiii
rencana kita gmana?
akhirnya lo bikin apa di??
hahahaha
gw lom tanyain kode posnya
wkwkwk
kaga sempet2
haha

No comments: