Monday, November 12, 2007

Ibel nieh... ^^

Genit,,, dah sembuh blon? :P
Gimana testnya?? gk da kabar...

Waduh,,, pada sibuk2 yha...
dan males2 lebih tepatnya,,,
hohoho... ^^ kaya gw kaga ajah? huhuhu
btw, gk taw napa gw seneng loh baca komen lo orang.. he3...

Ati emang para... kesel lah gw...
ninggal ke waterBOM pula... yang ajak gw sapa cb??
tar kirimin yha photonya... ^^
meskipun gw gk ikud photo (T,T) tapi gw masi mu liat photonya... ^^
bukan gara2 yang baru jadian 1 stenga bulan, gk ngasi taw, gk bales e-mail, gk traktir pula... hoho

Trus2... gw juga ada skype loh...
TAPI....
lupa username gw... lupa passwordnya juga... T.T
ahahah...
taw ah.. gk taw cara pakenya juga... tar kalo dah bisa, gw add yha... ^^

maren2 ini, laptop gw rusak bo...
stres berat,,, akhirnya gara2 gk bener2, disaranin format ulank...
pinter sih orangnya...
gw juga bisa, rusak dikid, format ulank ajah.. :P
hohoho...

gila, orang yang nge-post "Don't click here" geje beneerrr,,,
surya nyasarnya parah si... :P heheh kasian...
kake tua, tulangnya kuat bo, masi maen bola... eheheheh

sgini dulu yha guyz... sampe nanti...
jadi pengan pulank indo... kangen...
tapi gk bisa... huhuhuhu

Ps: tulis nama dong yang nge-post... ^^ biar gw taw... he3

No comments: