Wednesday, November 14, 2007

Tengkyu... ^^

Guyz... Tengkyu yha... ^^
Aku bahagia....
Ahahhaha.. geje banged yha? :P

Chiebie...
Jangan cuma baca post dong!
nge-post dong! >.<
btw, Hepi Birthday yha... ^^
All the best wish 4 ya'
+ rajin >> special wish hohoho

Buat NTU-eeerrrrs...
Cia yo!
Abisin Examnya! ^^ hehehe,,,
Gud lak yha...
Aku yakin, kalian pasti bisa,,, ho3...

bat... Tengkyu yha,,, ^^
ngabisin pulsa bo... ckck..
dah lama gk denger suaranya gto...
Mel... Cari co bule buat lo yha?
Come2, gw pilihin... ^^ wekekeke...
Ati... hp ane ni Ti... gk bisa bales, maap yha...
btw, gk da lo gw kurang orang beres2 ni... :P ahahahah
canda Ti,,,
Toyooooo!! ncim2... nama gw mah bukan ncim lagi.. :P Thanx yha...
Suryaaa, bebeeekkk,, diqiii, meriii, jimoooot tengkyu yha..
Bellll, gw ilank smua contact gw... tapi yang no-nya bagus tuh punya lo kan??? Thanx yha... kmana aja bel? gk ada kabarnya?? he3
oh yha... cunso juga... Tengkyu yha...^^

Special Thanx buat Madot ma Didi-chan...
malem2 dateng ke ruma buat surprisein gw... padahal ni hari dy orang sekola... ^^
mau photonya gk??
he3...

btw 3aEmpaters.... Tengkyu banged... ^^
gw hepiiiiiiiii loh :P
ahahahaha.....

Gud lak yha you Guyz....^^
Tekker...
tar pulank HARUS maen,,, ho3

Nb: Gw baru taw loh, bawahnya juga ada namanya lagi... >< thanx to Jimot...
ahahahha

No comments: