Saturday, November 17, 2007

hm...

halo ini chun soo lagi hohoho...
jangan bosen2 ya..

hm ternyata blom tanggal 18 ya..
btw ni ari (tanggal 17) ada 3 orang yg ultah...
byk ya..
cc, mimil, tepos hahaha
anak ips semua >.<

wah kacau, si sandy kasian banget..
gw juga ga tau kalo dia ultah pula kemaren hahaha...
masa dia ga tau blog ini??
anak klas kita bukan ya dia >.<
iya ato ga?? hayo2

hm.. mer, makanya, gimana ni..
kacau gw di sini..
uda jerawat gw ga makin ilang, tapi makin byk..
gw ga ada obatnya
wadhu tar bekas2 lg ckckck...
oh ya mer, tes IQ lu di facebook yg CUMA 105 - 115 an ya? dipajang ga tu ohohohohoho...
gw mo membuka AIB hahaha
peace2!!

gimana para anak ntu, examnya??

buat para penggemar one piece, naruto, bleach, eyeshield 21, prince of tennis, hunter X hunter ---->>> hari ini ada kluar 1 chapter baru, buat yg baca manganya ohohoho...

buat para penggemar seal ---->>> kita tinggal menghitung mundur 1 - 2 hari lagi ampe open betanya ohohoho..

buat penggemar gw!!
da pada kangen gw lom??
hyahyahya

adu lg error gw ni ckckck

No comments: