Tuesday, November 13, 2007

ITO

uittt..
pa kabar smua?
masi sakit nih..
payah..
uda ke dokter sih hari sabtu, katanya gw ga papa, cuma kena virus yang ga membahayakan tapi bisa bikin lemes 1 mingguan gitu.. ga ngerti deh..
eh.. skrg mala tamba pilek, batuk, lemes, pusing, mencret pula..
bt..
hahaha..

eh pada lupa yah hari ini ibel ultah?
haha..
waktu di sini 15.18, di seattle baru 00.18 brarti yah?
Happy Birthday yah Bat.. ^^

oh ya kawan kawan, tadi gw bis telp ibel lho..
perdana..
seneng bisa denger suara dia..
tapi dah jam 00.00 pas, pulsa gw abis..
mahal juga ya pake xl?
tapi ga nyesel sama skali!
senaaank..
huhu..
ga sempet ucapin slamat ultah..
lewat msn deh akirnya ^^

skali lagi happy birthday Dud ^^

dud..
make a wish dunk!
hahaha..

duh..
seneng bgt rasanya..
ga tau ngom apa lagi nih..
aku email aja deh ya? ^^

buat yang laen, tetep smangat yah!
kalo bole, doain gw cpet sehat dunk..
pengen sehat nih..

oh ya..
gw lupa crita! waktu itu bu susi sms gw..
dia bilang dia sakit gitu.. (masih)
trus katanya sekolah mau usahain cepet cepet pensiunin dia..
huw..
kasian bgt..


dud..
kangen..
pengen telp kamu lagi..
tapi ntar ntar deh :p

btw, besok ada lagi deh yang ultah :P
ya udah deh..
kapan kapan ngepost lagi..
masi lemes bgt nih..

huhuhuhuhu

No comments: