Monday, July 23, 2007

Arrg.. serangga laknat..

hai phrenz..

kali ini gw isi pake nama..

cuma seorang menO nih.. (gw tebelin tulisannya, biar orang2 tau.. ahaha.. =P)
hehe..

hari ini cukup membosankan..
ga ngapa2in..
di rumah ajah, bngong, makan, mandi, tidur, pipis, pup, dll..

gtu2 aja klo d rumah, membosankan..

tapi, akhirnya, gw bisa melewati hari yang, seharusnya hari yang menyenangkan..
tapi, kenyataannya ga..
huhu..

gw mo crita..
hari ini berjalan bgitu aja..
sampai akhirnya, malam pun tiba..
gw agak bosan malem2, jadi gw kluarin komputer gw dari kamar..
and pindah ke meja depan, supaya bisa colok internet..

nah, waktu di depan, lagi buka2 fs, tiba2..
mata gw tertuju pada satu sisi di rumah gw..
terjadi sebuah pergerakan pada sebuah benda berwarna coklat..
benda coklat itu terletak kira2 1 meter dari tempat gw duduk..
selidik punya selidik..
akhirnya gw menyadari..
itu... KECOA..
arrgg.. malem2 ada kecoa dengan jarak 1 meter dari gw...

i hate that damn bloody ugly shit nasty animal...

gw liatin, dia diem aja di deket tembok..
akhirnya gw memutuskan untuk asyik dgn komputer..
tetapi, tiap kali gw liat komputer..
tu kecoa melangkah sedikit demi sedikit bergerak..
tapi, tiap kali gw ngliatin tu kecoa..
tu kecoa berhenti melangkah..
gw udah kaya dikerjain ma kecoa..

makin lama, dia makin menghilang dari pandangan gw...
setelah gw cari lagi tu kecoa...
ternyata......

dia udah di depan pintu kamar gw..
arrrgggg.......

begitu mao gw gibeng pake majalah yang ada di meja tempat gw taro komputer..
dia udah lenyap..

begitu gw buka pintu kamar gw... dia ada di bawah ranjang gw..
arrrgggg..... #$*&@%*&% (gw sewot)

gw gibeng pake majalah..
kaga kena.. dia malah lari2 ngiderin kamar gw
sembunyi2 dibalik lemari baju..
trus pindah ke belakang meja belajar gw..
gw ma kecoa sialan laknat itu udah kaya maen petak umpet..

akhirnya gw memutuskan untuk meng up-grade senjata gw..
dari sebuah majalah..menjadi sapu lidi..

tapi, gw ga berhasil menemukan kecoa itu..
ntah dia ngumpet dimana..

setelah 6 kali bolak-balik masuk kamar..
ngubek2 belakang meja n lemari pake sapu lidi...
keluar deh tu kecoa..

gw gibeng pake sapu lidi ampe teler..
kecoanya kebalik.. trus gw gibeng trus pake sapu lidi..
dengan semangat 45 seperti pejuang indonesia doeloe..
gw berupaya merebut kekuasaan kamar gw dari seekor kecoa sialan laknat itu..

akhirnya, berhasil gw seret kluar kamar.. trus gw buka pintu depan..
and gw hempaskan ke halaman...
kecoanya mental n muter2 dengan punggung di bawah..
gw PUAS bgt..

mungkin kedengeran kejam.. cuma..
sumpah, gw jijik bgt liat kecoa...
apalagi mpe masuk kamar gw..

gw buru ampe ketemu..
klo ga, gw ga mo tidur di kamar itu dulu..

bisa2 waktu lagi tidur, tu kecoa naek ke ranjang..
bisa mati jantungan gw...

haha...

ngomong2, guys, jalan2 yuk sebelon anak2 ntu pergi..
kapan gtu..
selasa? rabu?

trus, buat didi-chan..
jangan sedi2 lagi didi..
u masih punya bnyk temen yg bakal nemenin walo yayank u pegi ke singap..
tnang aj, klo jodo, pasti bakal ketemu lagi..
hehe..
sama bersyukur, masih punya yayank.. hahaha..
masih banyak manusia di dunia ini yang blon punya yayank.. (contoh: yang barusan bergumul ma kecoa)
hahahahaha.....
jangan sedi2 yo..
inget kata2 ini: "If God brings u to it, He will bring u through it.. "
jia you..

buat surya..
kali ini, gw nulis nama sur...
hehe...

buat ati..
eh, ti, dd u klas 1 berapa si?
katanya, di 1-7 sekarang ada artis lho..

buat semua anak a 4..
miss u guys..

hehe..
udah pagi nih.. gw mo molor dulu ya..
berhubung tu kecoa udah lenyap dari kamar gw..
hehe..
c u.. =)

2 comments:

Unknown said...

alu2 gunjak neh
btw minta id en passwordnya dung
gw coba2 sign in ga bisa2 neh...

Unknown said...

weh weh btw gw besok dah berangkat neh
24 juli....
lupa ngabarin lu pada...
bye yooo.... gudluck alll