Tuesday, July 24, 2007

tiwei lagi nih(stelah meninjau)

halah....sapa tuh yang ngatain gw aneh soalnya baru tau gw mo brangkat bareng meri Jimot..=p=P
dat's becoz gw ga perlu bikin publication kalo gw mo brangkat kan...hahaha...(Teman2 IPA4, sebenarnya gw ga suka ke Erpot soalnya bawaannya sedih...trauma sih)
hehehe...
Buat didi yang spertinya sangat takut LD..mm, lu punya temen senasib kog=) tiwei slalu siap buat berbagi rasa..
Nih as a matter of fact, harusnya Didi ga perlu khawatir soalnya di NTU persentase Cewegnya sangat rendah...kecuali di some faculty kayak Business and Mass Com..hehehe...no need to worry!!XD
(yang worried harusnya gw sih)
sbenernya menjelang kebrangkatan gw merasa biasa2 aja, mgkn sedih2nya tuh udah dari kapan2...soalnya gw pikir buat apa sedih, kan kita punya blog ini=) btul ga?
trus2, gw suka brasa I'm a foreigner between u all, jadi gw brasa ga penting aja gw nge-post blog terus...
mgkn karena gw ga ke MAos? Mgkn karena gw ga ikut2an acara nyontek yang seru banget? mgkn karena gw duduk di pojok IPA4? jadi gw suka dibilang ga kompak, ga mau ikutan nge-gabung..I dunno=) sum ppl label sum1 without thinking itu bakal hurt orang ato engga...tapi i dun care=)
gw sayang sama IPA4 karena ini kelas yang solid. We can't just create a class kalo di Uni ato college.
So..teman2, kalo msalnya gw ga ngepost blog bukan brarti sombong...it simply becoz gw lebih suka jadi supervisor yang ngebaca daripada ngepost blog trus.
Tekker yah...smuanya lain kali moga2 bisa kumpul smua dan ketemu lagi=')
Bakal miss u all so much.

No comments: