Monday, July 23, 2007

pamit dulu yo

gunjak neh,
bwat temen2 semua
gw akhirnya akan meninggalkan
negara merah putih ini
meninggalkan segala keindahan dan ke"sucks"nya tempat ini
thx bwat tmen2 yah
dah jadi temen gw yang mau nemenin gw selama 1 taon ini
gw kadang2 nyesel juga ga bisa bareng ma u pada lebih awal,
ga bisa ngbrl2 enak ma u pada dari awal
tp gw beruntung bs ngenal u pada
u all r d best ever!
btw gw bsk berangkat jm 11.20 neh
pake air asia ke batam dulu deh byar murah
hehehehe
untungnya gw ga sendirian di malay
masih ada bebek juga c hahaha
oke2 sgini dulu yag dari gw
ps: bwat para couples yang sekarang ndiri
lu pada harus kwat,. karena yang lu sayangin
pergi jauh untuk jadi orang yang lebih hebat,
doain bwat mereka,
byar mereka SUKSES!
thx for one unforgetable moment
C U ALL...

No comments: