Thursday, July 26, 2007

hiks..satu persatu berpisah..*.*

fg ni=)

hiks..
terharu bgt liat tulisan blog u org..
gw baru sempet liat blog nih, kmrn2 modem gw disimpen terus..~~!
btw loading di blogger ini koq lama bgt yah?

mank ni, td br anter anak2 ke NTU, jd ngerasa tambah keilangan lagi..@@
sneng bgt bs knal kalian smua, bae2, seru2, kompak2.. tp pd mencar ke bbg blahan dunia..#.#
makanya biar gw mpe bgn jem 5 pagi buat anter u org jg rela dehh.. *ciee*

jim,mer,tiwei.. gmana lo dsono??
mer, gw ga nyangka postingan u bakal sedih2 jg,.. bis tadi di airport ktwa-ktwi mulu sih..
ga ada terharu2nya..:p

jim, gw mau ngopi foto2 3A4 jg donk.. mpe skrg gw blm dapet2..

btw pas naek busway kmrn mank enak bgt yah! seru2..
uda malah qta kucel bgt lagi pas ke blitz.. ckcckkckck..:D
pokoknya kl pas lbrn lagi, jalan brg lagi yah..^.~
wah bek, syg bgt u ga bisa ikut jln2 kmrn..=(
jadi kangen gaya "HOT" lo nih bek..hehehehehe

btw kkek tua koq td ga anter?

No comments: