Wednesday, July 25, 2007

hyoo3

hae semua
pa kabaar ?
kkek twa ne
gw laga rada sedih..
jade buat buang2 waktu dan mengalihkan pikiran gw
gw nulis2 dikit
gpp y
ehehehe

ga terasa ne bentar lage uda kuliah
dah waktunya masuk dunia yg baru..

walaopun masi di jakarta
dan
masih banyak temen2 di sini yg nemenin gw

tp gw ngerasa kalo gw mulae berubah..
dikit demi dikit ada yg ilang dari diri gw..

buat gw
kelas kt,baik orangnya maupun kenang-kenangan yg dibikin ma orang2nya, itu ibarat puzzle pieces..
tiap 1 orang pegi
dia ngebawa pegi 1 piece puzzle hati gw
makanya makin lama
gw ngerasa seolah lobang di hati gw makin melebar..
gambar puzzle yg gw suka bgt ini mulae ngga lengkap..

dan tiap kali gw nginget2 kenangan2 kt waktu di 3a4
gw sedih banget..
karena gw sadar kenangan2 itu tinggal kenangan aja..
ngga akan terjadi lage..
rasanya berat banget buat gw..

tp seberat apapun rasanya
gw mo bilang 1 hal
dan gw berharap semuanya ngerasain feeling yg sama kaya yg gw rasain

This bond we had won't be put off by time.. Instead, it will live on and grow stronger.. coz we'll always live in each other's heart until the very end..

No comments: