Tuesday, July 24, 2007

SyA kEtiNgGalan mLuluw

halo ni tiwei on the line, gila yah saban gw buka blog pasti gw udah ketinggalan berita!!!!
it's ok lah...
nah btw, rabu ini gw brangkat bareng dgn Jimot dan meri, next few days akan jadi hari2 yang Sibug, jadi maaf yah kalo gw ga bisa ngepost2 blog utk smentara waktu..
Hoho...
mungkin Bel2 and Bre juga udah sibug di Malay, skarang ditambah lagi GunjAck..Sip2 stuju sama Mel2, so sad ga bakal Ada Harry buat dibaca, ditunggu, digilain, soalnya smuanya udah ended happily Ever after. Btw, gw ngambil Harry paling pertama di TA lho=) pagi2, masih sepi, TA masih gelap...Gyahahaha...jadi tamu Kehormatan!
Disorot kamera...sayang ga Masuk komPas.Hehehe...=b
eniwey ini bukan Blog ttg HarPot jadi gw tidak mendiskusikan itu disini..
tman2 IPA4, mohon doa buat flight-nya dan buat di S'pore yah=) smoga gw meri and Jimot ttp bisa ok2 aja disonow...ttp sperti qta yang kalian kenal=)

No comments: