Wednesday, July 25, 2007

mot mot! *nengok* knp?

omg kake tuaaaaaaaaaa..
itu kata2 paling romantis yg pernah gw denger dari seorang cowo setelah kata2 cunso ke gw di maos.. =p

iya nih, kek..
gw ngrasain hal yg sama bgt..
berat bgt.. kenangan2 itu blom tentu bisa terulang lagi..
memang tinggal kenangan..
kenangan terindah..

*ambil mic*
bilaaa yg tertulis untukku..

huei!
td yg dateng sikit..
hix2..
kurang rame..
padaal td aja dah seru bgt kita2..
tp klo ada kalian smua kan lebih seru lagi kan?
huhuhuhu..

gila, tadi seru bgt boo ntn alonenya
curut sialan, bikin orang ga tenang aja ntnnya..
sial lo cur cur..

kita jg foto2 heboh di jalanan..
dari mulai kamera yg suka ngambek, sampe kamera cybershot ama gak apa bedanya yah..
dari kamera yg gak bisa berdiri klo gak ada bantal ampe mao foto di bunderan HI tp gak tahu cara nyebrangnya.. heboh!

huhuhuhu..
mana tadi di busway, ati ma cur pengen bikin gw nangis lagi, sial..

huhuhuhuh..
teman yg tadi pegi bareng! mo crita huhuhu..
td gw mandi gila gak tenang sinting..
gw takut bgt...
omigod!
kebayang2 felem tadi.. aaaaaaaaa...
mampoes gw!

tp tadi gw denger treakan ade2 ge boo dari kamar mandi..
lgsg banjir gw...
huhuhuhuhu
soalnya, mreka tenyata besok skul
gw lupa!!
hix2..
mreka gak bisa ikut anter..
gw yg lagi syoweran lgsg nangis.. mak..
huhuhuhu

besok dah brangkat nih teman2..
gw tadi heboh potong rambut..
mahal lagi..
sial
abis 32 rebu
gara2nya
gw pengennya potoong doang..
eh dia nambah nyuci2..
iiiiii
kan dah ada syampo di rumah boo..
tp untung sempet potong..
jd gak nyesel deh dah ntn alone.. wkwkwkw

atiiiiiiiiii
omg
td pagi enak bgt
gw senang!
wkwkwkw
kapan2 lagi yah..
hohohoho..

belin sial!
pake kasi2 spoiler harpot..
mana si kate jg ikut nyletuk lagi..
be2 emang..
hahahaha

doh
lagi hemat air mata buat besok ning teman2..
huhuhuhu..
besok gmana yah..
takut...
serem nih...
doakan saya yah..
oh tidak air mataku, jgn kluar dl..
besok pagi aja..

huhuhu..
jadi inget ade2 gw gak nganter.. hix..
sedih..
padaal mreka lucu2 gila..
gemesin..
walopun kadang2 suka brantem n gak kompak..
tapi omg berat skali yah lepasnya..

omg
gw abis baca sms belinda ama ibel..
oh tidak
dah diujung air matanya
tidak.. tidak..
musti besok..
lgan ada bokap boo di kamar..
jgn ah, malu, hehehe..
besok aja kas liat bokap gw nangisnya..
hahahaha

gw lagi ngopi2 foto2 kita nih ke usb, hehehe..
moga2 muat booo..

yooo
salam sayang..

No comments: