Monday, July 23, 2007

komp gw dodol!

gw, sbagai pembaca setia blog 3a4, tapi cuma 1x ngepost postingan blog T.T
skrg aja ngisi blog pake laptop dngn telkomnet T.T
ga tau tuh, kayaknya ip address komputer gw yang pake cable di block sama ni web deh.. cuma bisa baca ga bisa nge-post..
sedih bgt yah gw?
huhu..

ayo ayo! gw ikut dunk kalo mau jalan jalan..
da lama ni ga jalan sama lu orang
to be honest, kangen berath v>.
tapi ga tau juga sih bisa apa ga, soalnya baru aja sore ini gw kedatangan sodara gw sekluarga dari kanada, mana bingung pula gw ngobrolnya, dia biasa pake bahasa prancis..
inggris, sama sama bego..
hauhauha

untung ada tante gw yang mahir berbahasa prancis dan inggris dan indonesia dan juga jawa, jadi ya lumayan lah.. haha ^^ lol
sama om gw yang cuma bisa bahasa inggris dan prancis, ya dia ngomong ke gw sih gw ngerti, tapi maap yah om, nunggu otak saya loading dulu baru saya jawab :p

duwh, hp gw error gila, gara gara sering jato trutama insiden di party didi.. hp gw jato dari lante 2 ke lante 1, skrg error gila.. bayangkan, hp gw tidak punya kemampuan mencari sinyal! ni hp apa batu kali?
uda item, kotak, kaga bisa cari sinyal!
gara gara itu gw ga bisa sms-an dengan bebas karna harus sms dengan menggunakan hp fren gw ato malem malem gw bajak hp bokap gw ^^

kira kira hp yang bagus apa ya?
jangan yang murah! yang mahal aja!
tapi tolong anak anak 3a4 lainnya mengumpulkan stidaknya 1 orang 40 ribu lah buat gw beli hp baru.. tolong diurus yah bendahara kelas ^^

ngomong ngomong naek busway, sampe skrg gw ga perna naek busway, ajaib ga tuh? kayaknya mayoritas anak klas kita uda perna deh >.<

btw, tau ga gw sapah?

hmm, buat didi aka intan, ya gw ngerti emang cukup berat, tapi jalanin aja dngan besar hati.. Tuhan pasti uda punya rencana buat kita ke depan. yang terbaik buat kita smua! amin? amin! ^^

buat meno, ya ampun men, seru amat critanya, bisa dibuat film tuh! berburu kecoa!
ciaaaaatt..

eh sur, ga usa sok imut deh cur cur!

kake tua! da sembuh? cepet smbuh ya (^0^)/

buat kawan kawan yang uda cabut dari indo, keep in touch ya!

ibel, tetep smangaaat (^^,)
miz u so

buat temen temen yang nunggu spmb! ayo kita doa sama sama ^^

duh, buat orang orang yang gw ga sebutin namanya, walopun ga gw sebut, lu orang masi ada di ingetan dan hati gw.. ^^

ntar ntar gw isi blog lagi deh..
Fajar Fajar Fajar!!!!!!!!!!

-kake muda alias ito

No comments: