Saturday, July 28, 2007

senang senang!

hai teman-teman semua.. kenapa ya suasana blognya jadi mellow begini? huwah.. jadi ikutan sedih kan.. harus bersemangat donk.. karena itu mari saya ceritakan pengalaman berbusway kemaren..

ntah kenapa klo anak smukie naek busway rame2 itu bawaannya norak ya? huwalah.. yang foto2 di busway lah.. dalem buswaynya aja gitu.. waktu busnya lagi jalan.. waktu org2 laen duduk dengan kalemnya.. kita mala ud yang bediri rame2, norak rame2, nyanyi pula.. haduh.. kurang apa coba? kurang rame sepertinya.. ahhaha.. kurang rame dan kurang tau malu.. gawad2..

trus kita juga berfoto2 di trotoar deket bunderan hi. ampe gw rasa kita ud dikirain orang dari daerah mana gitu kali ya.. halah2.. pake nyamperin pak polisi yg lagi bermukim di mobilnya buat nanya cara nyebrang ke tengah bunderan hi lagi.. tapi akhirnya gak jadi nyebrang karena pada takut kena denda 5juta. hehehe.. alhasil cuma foto2 dari samping d. untung kaga ad larangan buat foto2 di trotoar ya.. klo gak kita semua uda dibui dan jimot plus merry kga jadi terbang ke negeri seberang sana d.. hohoho..

laen kali klo kelas ipa4 reunian bole tu kita nyewa atu busway trus norak2an bareng sambil foto2.. ahahha.. gawad deh..

tapi senang lho.. laen kali yang ikutan ngider2 lebi banyak ya.. biar bisa menangin rekor anak jakarta paling norak se-jakarta.. trus bu dian jadi makin bangga d sama kita.. ( yakin ya? makin bangga gitu? hehehe)

oh iya.. gw jg mao menyampaikan gosip terbaru seputar penghuni ipa4. hari ini pada sekitar jem 6an gitu telah dibuat pengakuan oleh seorang christopher a.k.a. kake muda bahwa dia telah jatuh hati pada sekretaris kelas kita yaitu astri a.k.a. ati. jadi buat pria maupun wanita yang patah hati harap segera menghubungi kedua insan ini untuk konfirmasi lebi lanjut.

ps: kake, gw gak nanggung efek lanjut dari berita ini ya.. hehehhe.. trus buat yg percaya, ya.. gmn ya? percaya aja gitu? ato buat yang gak percaya? masa gak percaya seh? ahhahha..

gosip tida bertanggung jawab barusan dilaporkan secara eksklusif oleh..

mel~mell.. hohohoho..

No comments: