Saturday, July 28, 2007

ito

aih aih, si memel menyebarkan gosip! haha.. ^^
si ibel, baru pertama posting, ga bawa bawa gw nih! ga seru.. bilang kangen gw pun tidak.. huaaaa T.T kejam..
ps: mmendam prasaan itu ga bae lho :p

haha..
mel, apa gpp lu kasi tau kayak gitu?
apa mreka pada percaya?
jadi malu >.<
astri.. saya suka saudari.. <- bahasa yang dipaksakan agar terlihat baku
haha..

uhm. akirnya saya bisa menggunakan hp saya lagi! asik asik..
truz, besok sodara dari kanada bakal ke bali, bakal sepi d, tapi gw juga ga bisa ikut ke bali soalnya slasa harus ke bandung, disuru daftar ulang itb, duh maunya dia tuh apa si pake disuru daftar ulang dua kali.. T.T

eh! ada gosip baru loh, si mellisa gunawan aka mel, demen sama salah satu penyiar di jakarta ini, truz uda sms-an gitu deh.. cieee darto! uhuy ^^
haha..

butuh konfirmasi gosip saya dengan astri pujaan hati saya?
mau jadi teman curhat saya?
silahkan sms saya di: 0817816319 daftar dengan ketik: reg(spasi)ito
smsnya langsung dari saya loh! ^^
atau premium call ke: 0809-ito-keren

No comments: