Sunday, August 12, 2007

bandung oh bandung

allow kawan..
menO nih..
gimana nasib kalian di tempat kalian masing2?

gw di bandung jadi manusia kesepian nih..
haha...
jalan2 trus sih, cuma bosen gtu..

mana ga ada internet..
akhirnya, gw memutuskan ke cafe buat wifi deh..
kangen buka blog..

gw juga kangen sama u pada..

tman, crita bntar deh..
kemaren gw bli baju gtu, gambar setan..
setannya mirip sadako bgt..
trus, gw parno sendiri ma tuh baju..
kan gw simpen tu baju di lemari..
tiap buka lemari pasti mata gw liat ke tuh baju dulu..
haha...
parno..
kynya salah bli baju gw..

hehe..
disini gw merakyat..
everyday can't live without angkot..
haha..

eh2, gw mo crita dikit lagi..
gw kan ke bandung tgl 9 gtu..
hari rabu tuh..
naek travel..
trus, pas mo berangkat..
ternyata di travel itu cuma ada gw n sopir..
waw, gw bingung juga yah..
tu travel pasti merugi.. (apalagi bawa gw)
haha...
gw naek travel dah berasa naek limosin deh..
gede karna kosong..
kaki nangkring..
pegang remote tipi n radio plus dipidi(dvd)
enak bener deh gw..
vip bo jadinya..
haha..
pengen gtu lagi. seru bgt..
tapi, waktu di travel, gw tiba2 ngantuk berat..
trus gw tertidur..
eh, bangun2, ternyata..
gw ngiler...
hahaha..
kacau nih gw..
tapi untung ga ada orang... bisa malu gw...
hahaha..

gw pengen kumpul2 lagi nih..
kangen...
kesepian gw di sini..
hehe..

miss u guys..

No comments: