Monday, August 13, 2007

huaaaa

HAI SEMUANYA!

Huhuhu. Kangen banget sama Jakarta. Sumpah. Huhuhuhuhuhuhuhuh. Yang di UI enak, rame di sana. Yang di ITB juga enak, rame. Huhuhuhuhu. Di sini blom ada anak jakarta lagi. T.T

Btw men, lo kosnya jauh ma kos kakekmuda?

Di sini gue juga parah, ga bisa inet di kamar. Mesti di library ato kawasan kampus. Uda gitu cctv kameranya ada di mana2. Berasa di kedutaan deh. T.T Kalo ga gue mesti ke starbux ato coffeebean buat make wifi, itu mesti spend 10rm buat beli frappe mocha yang enak tapi mahal itu. T.T

Anyway, brarti ibel dah ke amrik? Trus semua uda ke itb dan UI? Eh kalo lagi di margonda depok, cobain OBONK, siang malam, ma KAFE BUKU. Peweeeeee banget kafe buku, gue cinta banget tuh di situ. Trus mel2 ma toyo da mulai kul blom? Wah. Seru-seru. Gue pengen balik, ketemu, cerita2. T.T

Kalo malem, mule deh gue, kangen2 ma temen2 di jakarta, yang ada temen sekamar ato sepermainan gue (kosakata apa coba ini) jadi tempat gue cerita2 ttg temen2 di jakarta. T.T huhuhuhuhuhuhuhuhuhu.

Btw men, sepi cewe di sana? Coba jalan2 ke kampung bawah, saapa tau ada. Hehehehehe.

Take care ya semuanya, miss you all.

=)

-bbk-

No comments: