Thursday, August 16, 2007

Duh...

Hi teman2 smua...
James ni...

Gile.. Uda lama ga buka blog, skrg hrs baca satu2 trnyt ud byk bgt. Sori nih ud lama ga ngisi blog lagi, abisnya internet di rumah gw diputus ama nyokap sejak bulan Agustus krn mo brangkat. Hiks... Padahal gw perginya masih akhir bulan, tp ud diputus sejak awal bulan. Ini aja gw bs buka blog gr2 gw abis btulin laptop, eh setelah itu mampir ke kantor bokap and gw cabut aj kabel LAN yg ad d 1 komp d sini, trus gw idupin internet d laptop d. Hehe... Moga2 gpp ni, jgn sampe gw matiin internet 1 kantor bokap gw ni(kaya meno yg matiin listrik 1 kampung bawah =p).


Buat Jimmot...

Sori yah waktu itu ga bs ikt nganter gr2 gw ga bs bgn pagi sjk liburan.. Pdhl pas hr mo ngntr lo it gw bgn plg pagi slama liburan dan cm satu2ny gw bgn pagi(it aj jam 6.30). Pdhl slama lbran gw ud usahain bgn pagi, mulai dr pasang 2 weker,trs weker gw taro d ujung kamar, tp tetep aja gw ga bs bgn pagi2.. Gmn gw kuliah ntar ya? Skola aja gw uda sring telat, untung aja waktu kelas 2 ga perna dipulangin ato diskors gr2 keseringan tlt bgn...^^


Buat Richie..

Duh chie, sori ya waktu itu. Lo nungguin gw kaga? Pdhl lo da telpon gw, tp tetep aja gw ga kedengeran and ga bs bangun.. Eh, gw pengen ke rumah lo dunk buat maen2, bole ga? Tp gw kaga tau rumah lo sblh mn ni? >.< Pdhl rmh kt dkt.. Hehe...


Buat Kakek Muda..

Maap jg wkt it gw ga jd dtg ke tmptnya Richie... Skrg lo ud d Bandung c, jd susa ktmu. Sbnrny bsk gw mo ke Bandung c, cm kykny ga bs ketemuan gr2 gw bsk kykny gw ga ad wkt luang... Yah... Pdhl gw mo minta foto2.. Hiks... Ya ud d, kpn2 lg msh ktemuan brg lg kok, mgkn bs brg2 ama 3a4 lg^^


Buat Belinda..

Sori ya bel, bsk gw ga bs ikt nganter gr2 gw bsk mo k Bandung.. Aplg bsk lo peginya pagi, gw kan bgn tdr aj bsk aga siang kli(jam 7an kli) krn mo brangkat jam 8-9an... Sori bgt yah...

Buat teman2 smua..

Duh kangen rasanya, aplg btr lg gw ud mo brangkat.. Rasanya pgn jalan2 brg lg ama 1 klas, tp rsny susa krn ud byk yg pegi and kuliah.. Rasanya masa2 saat SMA(aplg klas 3) mrupakan saat2 plg membahagiakan yg g dpt terulang saat kuliah.. Duh, klo bs milih c, gw mony kuliah d UI, tp apadaya nyokap tdk mengizinkan..

Y segini dolo d, rasanya gw nulisnya d pnjng ni dbanding yg biasanya gw tulis...^^ Ud gt gw hrs benerin kabel LANny lg ni sebelon dimarahin ama pegawai2 yg kerja d sini.. Gw berharap lo smua bs sukses d di uninya masing2..


See You..

-James-

No comments: