Saturday, August 18, 2007

gw ksepian....bangetttttt

hai2 tman2 smuanya....
gla, gw malem ni bnr2 brasa sepi bgt....ga ada orang dikosan...kake,awang,mike tmen gw pulang k jkt....mike pg i ma wi2 kayaknya, hndro jga ga taw kmana....gw bngong sndr....ga ada yg dket tmpatnya....alhasil gw makan sndiri, minum sndiri.....kangen banget ma u orang smua.....belinda uda pgi ya? huhu utg gw smpt telp bel.....srg2 post ya...
bwt mel2, asik donk ospeknya? hehe....klo gw dsini baru slese obm ari ne...orientasi belajar gtu dd.....
anaknya lumayan asik klo gw blg....biar tko smw, tapi gw bsa ckup nyampur ma mrka....ada yg namanya baim, ga bisa diem bgt, lbi ga bsa diem dr gw! ha7, tapi ada pawangnya, cewe, ga;ak banget, klo ud brhadaopan, lgs mlempem d baim...tru ada yang mukanya mirip nabila shyakieb, dwi persik jga ada....he7
overal bae...tapi ada 1 cewe, yang gw bru sklmpk kmaren....ma ari ne...gla, agak nyebelin...gw kn agak2 ngantuk gtu, trus jadi pas tugas klo ga dtanya gw ga jwb,toh dy jga dominasi, gw jwb ga dtulis, gw bo2 aja d, trus tadi dy blg : " koq lo ngantuk trus c? ohhhh, pasti karena sipit ya? " tae, gw agak emosi....rasis! tmwen2 gw aj ga rasis, yg namany baim tu mala bae ma gw, tapi ni ce brngsk.....ud gndut, kribob ( dipotong pndk maw bob, sayang dy kribo jdi ga sbanding ma abob....he7 )
nyolot, rakus nilai lagi....
trus kmaren ada brifg ospek gtu, gawat, gw dsuru jd ktua!
yu org tau kan gw tu orgnya gmana?
mana bsa gw? lagian gw ga suka nyuru2 orang, ga maw nnt dblg gw jdi ktua manfaatn jbatan gw nyuru2....eh tadi pagi gw briefingngin klompok gw, pada malah mikirin bkan tgs klompok, tapi malah saling tanya cara biin tugas pribadi! sbel deh...ud gtu gw tanya ada yg bsa bikin gfa, malah ada yg bilang : " lo aja yang bikin "
tae, gw ud males...dsuru bikin? ha! smau dia....gw c ga pduli amet gw dimarain....trrus tadinya gw maw pulang ni ari, tapi bsok ada brifing bwt smua ktua, jem 7....otomatis gw ga pilang d....sdi d....spi.....
mennnn....my bro...
how du yu du? gw pgn kruma u jdinya...ha7
tman2 yg laen jga gmana? maap bgt gw jarang post blakangan...lgi susa ol.....hoho
tpi ttp gw pasti crita2 koq...
gw kgn ma u orang...bneran d...apalagi pas gw spi gini...tadi pas makan, gw ngbayangin mam bareng njel, pas lagi jalan, ngbayangin jalan ma mno, bly, kake, kuda, dq,toyo, mel, ati, nas, va, di2,jim,mer, dot, dllll kayak pas dlu k ancol...
pas upacara gw ngbayangn qta smua kpanasan, saling ngob....
ha7, bkn jd sneng, gw mala tamba sdi....sakit bgt....
bnr2 butuh u org....
huq....
yang di LN, bae2 smua ya....klo maw balik, tulis di blog, nnt qta jalan2....he7
dadagh....

No comments: