Sunday, August 12, 2007

ibel-tiga (3)

helo3x... ^^

teman2, ada yang mau saya ralat di blog kemaren..
Mel lulus spmb, gw yank begi sala dgr kabar [maap yha mel..] huhuhuhu
Belinda gw gk bisa anter kayanya,,,T.T
Ati.............. dikau napa?? koq gk da kabar.. T.T gk seru ni... kapan qta nge-bloq tuker2 nama??

buat temen2 yang uda kasi testi buat gw di fs, makasi yha,,, tapi setelah sekian lama, gw baru buka fs juga, jadinya,,,, blun bisa bales smua,,, T.T tar balesnya satu2 yha,,, ^^

buat fg, gw brangkat 9 sept,, ^^
dimohon doa restunya yha,,,,

lagi di jakarta ni... ^^ besok mu ke pasar (disuru ibu), ke sekolah lagi (kangen dha...), sama ke dr gg...
btw, buat temen2 yang jadi dokter gg, tar periksain gg gw ajah,,, Tpi gk bayar yha,,, :P
Ahahahhaha....

kuda jelek! dah phe-we di bandung dy,,, ^^
meri, gw baru baca pesen lo do fs,,, >.<
lo baek juga,,, wekekekkekek.... bcanda mer.. thanx juga yha,,, ^^ maap kalo gw ada sala sama makasi pengajaran kimianya sehingga saya bertambah pintar...

huw,,, kadang kerasa sepi ni di sukabumi,,, T,T
saya kangen saat sekolah,,,,

sampe ketemu di bloq berikutnya kawan,,,

No comments: