Sunday, August 12, 2007

hyoooo

hai semua
dah lama tak bersua
sekarang aku lagi di depok neh
menjalani ospek ui yang sangat panjang itu loh...
sekarang gw lage 1 kos gt ma si surya mike awang sama hendro + 1 mike lage dari sma laen (temennya si surya)
tapi ntar ga lama lage si mike sama awang pindah karena 1 dan lain hal...
di sini banyak anak2 smuki
ada venita stella kucing ray kopong redi feli kate wiwi eqin utin dkk laen yg blom gw sebut..
n malem ini gw abis makan malam bareng surya hendro mike wiwi kate ma vania (anak bta 78)

pa kabar ne semua ?
gw kok ga dapet kabar apa2 se...
ga ad yg kangen ma gw y ?
hahaha

maap y bel
kayanya gw ga bisa nganter lu
karena gw masi di depok waktu lu berangkat..
tanggal 17 y ?
ga bisa ngeliat team jon-dut (tae tuh si davin ngasi nama teamnya seenak jidat) menang dong pas tanggal 19nya ?
hwhwhwhw

hoy anak2 bandung udah pada enak y ?
gw kostnya ga gt bagus ne di sini
kalo kata hendro "balik ke zaman purba"
yah pa boleh buat lah
buat 2 minggu doang ini

hae kawan2
maen2 yo ke depok
ngunjungin kt2 di kost
hwhwhw

mel : tuh gw udah ngepost... oke kan ?
=p

-regards-
ps : missed u all..

No comments: