Sunday, August 12, 2007

wow..

teman..
menO lagi nih..

gw ga tahan pengen cerita..

jadi gini, hari ini, gw ke cafe..
namanya cafe halaman...
gw ke sana demi mencari yang namanya wifi buat buka internet..
gw bawa laptop donk ke sana..
lalu gw nyalain wifi gw n mulai ber-internet ria..
sambil minum chocolate, gw chating, buka fs, dll...

seiring berjalannya waktu, batere laptop gw tinggal 30%..
tapi gw masih mo ber-internet ria..
jadi, gw mencari colokan listrik donk...

colokan itu ada tepat di belakang gw...
sebelonnya, mbak yang di cafe bilang, jangan pake colokan yang itu..
katanya buat lampu..
di colokan yang itu udah tersambung kabel yang terhubung entah kemana..

yah, tapi namanya juga menO, udah kepepet, ngeyel deh..
gw cabut tuh kabel..
trus..
gw colok ke steker itu..

menjelang malam, smua lampu di cafe nyala..
jadi, gw pikir, ah, tuh colokan ga ngefek kemana2..

tapi, tiba2..
ada seorang laki2 datang menghampiri gw..
dia bilang..
"maaf, colokannya mo dipake"
gw bingung, gw bilang..
"oh, maaf pak, buat apa yah?"
buat nyalain lampu di kampung bawah..

buset..
setelah gw liat n gw sadari, ternyata kampung di bawah jembatan itu, bayar n ngambil listrik lewat cafe yang gw datengin dari colokan yang gw lepas..

arrggg...
armenooo.. kau telah memadamkan listrik satu kampung di bawah itu...
untung gw ga digebukin masa dari tuh kampung..
gawat juga nih gw..
haha..
ga nyangka, madamin listrik satu kampung lho..

haha..
kacau gw...

No comments: