Saturday, August 18, 2007

huwaaa.. huks..

gile de..
baca postingan surya gw langsung nancep cep cep.. huhuhu.. gw jg sedi sur di untar.. seniornya perlu gw kenalin ke lo semua d kayanya.. biar merasakan punya junior yg kurang ajar dan kena darah tinggi.. ahhahah..

udah mana gw kangen ma suasana kelas yg kecil, kondusif, dan kompak.. apalagi klo gurunya kaya bu wi ato pak kl ato bu dian gitu.. huwalah.. ud gak pengen pulang dari univ d gw langsung..

lah ini.. kelas ud segede monas.. anak2nya ntah siapa kamu.. seniornya 'hebat' semua lagi.. huwaaaa.. sebel.. sedih.. hampa..

kangen bo..

mana kemaren gak ikut nganter belinda lagi.. huks.. apa kabar bel? ud aman di sanah? salam buat bebek ma ganjek juga yg ud ada disono dari kapan tauk..^^

buat jimot.. selamet ya jim! enak betul kaw jalan2 ke negeri yg jauh itu.. gw masi ngerem di jakarta aja neh.. hhuuhuuhu..

buat merry.. mudah2an keterima ya.. biar tetep twin tower bukannya single tower.. eheheh..

melmell

No comments: