Wednesday, August 15, 2007

jimot

huhuhu
bel2 ama i'bel2 dah mao pegi?
hue
madot didi kapan?
diqy?
smua dah pada kuliah yah kecuali yg di atas?
ama rici pengangguran lah
hahahaha
oya2
gw kemaren2 telponan ama rici pake skype loh!
ayo2
smua daftar skype dong
itu kaya msn jg
cuma bisa telpon2an
wkwkwkw
dah lama gak denger suara rici
dan gw jg kangen ama suara2 kalian smua

kok jadi sepi ni blog?
huwe

teman2
setelah skian lama
gw beli laptop loh!
asik2
jadi bisa sering2 post blog
asik2..

wah kek
enak bgt wifinya
11mbps gak wajar
wkwkwkw

doh
gw dah skip 1 lecture dan 1 tutorial nih
gawat2
klo nyokap tahu bisa dibunuh
jgn bilang2 yee
wkwkwk
abis males
ngantuk
gak jelas lagi gurunya
haiya

lo orang ke singapore aja sini
hahahha
jalan2
nanti nginep di kamar gw bareng mery
hohohoho

dsini yah
klo mao ngegym, berenang, maen basket, tracking lari, voli, bola, gratis!!
eh gak tahu deh klo bola
kayanya musti pesen
heuhuehe
internetan gratis pula
ayo2..
hohoho
oya
ada lg yg gratis
minum
hahaha
enak yah
klo mao minum tgl samperin satu box besi gt berdiri
pencet
ada pancuran arahin ke mulut
wkwkw
dingin low

trussss
di kampus ada apalagi ye??
naek bikun jg loh disni, mang nya UI aja?
heuheuhuh
tp gak kuning sih dsini
hueuheuhueh

udah sih gt aja
huaaa
kangen
ayo crita2 yg banyak lagi
hohohoho
mwah

No comments: