Thursday, August 16, 2007

hyooooo

pa kabaaaar semuaaa ?
wah3
denger2 yg di bandung udah pada hepi neh
aku jadi ikut senang
hwhwhw

btw...
parah neh di depok
gw lage ospek gt kan di sono...
kost 1 bulan..

lalu sekarang gw pulang ke rumah karena ada urusan

setelah nyampe rumah........

gw baru berasa kalo rumah gw tu serasa surga

hahahahaha

bandingin
kasur kapuk - spring bed... ga ada jendela - AC... tempe + dadar - ikan masak jahe
huhuhu
aku bahagia bisa ngerasain rumah walao cuma semalam
hahahaha

di depok tuu..
isinya org indo asli semoa...
jadinya agak susah gt gw nyampurnya...
tp yah lumayan lah anak2nya di kelas orientasi gw..
cukup nyambung gt deh
dpt byk temen2 baru di sono, co dan ce, yg conya gila2
hwhw
tp cuma 1 yg warga keturunan
hahahaha


anywae
gw istirahat dolo
besok mesti ke depok pagi2

see u all later

No comments: