Tuesday, September 4, 2007

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

HI SEMUANYA!!

Ahahaha, ceria sekali hari ini. Apa kabar? Halooo. Happy birthday lagi ya buat yang kemarin ulangtahun *kemarin kasih selamet ga ya hohoho* semoga panjang umur dan sukses dan senang makan bakmi ayam grobak!

Aduh, gue terdengar seperti abis kepentok meja ya. Uhuhuhuhu. Setelah bersusah payah mengebook tiket airasia tadi malem, fiuuhh, dan gagal, dan tadi pagi ke ticketing centre di KL sentral, dan lalu sukses, dan lalu bayar, sekarang sudah pasti lohh, GUE BALIK OKTOBER. Aahahaha, sungguh senang, tanggal 12-16, hehe, lu kapan va? Mari kita semua jalan2 ya. Hehehehe.

Oh ya, trus lagi, di sini KANGEN BAND lagi heboh loh, ya ampun, bok ya bandnya ga ada keren2nya, mendingan cewe yang ngejagain gym d aptmen gue, ngedengerinnya 'UNGU' ahaha, trus nontonnya 'CINTA PERTAMA', trus bilang ke gue gini; 'I listen to all indonesian songs you know' ahahahahaha.. XD

Oh ya, ini loh, kamar gue. Jangan pada nangis ya, hehehehehe, kaadang suka kasian juga ma rummet gue, tahan ga ya dia ma kelakuan gue menaruh semua barang di semua tempat di manapun juga, T.T uhuhuhuhu, hyaaa.

*sudah malam, kadar gilanya makin menggilaa*



Take care semuanya!

-bbk-

No comments: