Friday, September 7, 2007

hai3x...

guyz... lagi pada ngap neh?
hua... T.T Kangen,,,
ini hari terakhir gw ol di indo dlm waktu dekat ini kayanya...
hari ini mu pegi jakarta, minggu pagi gw brangkat yha...
mohon doa restunya.. ^^ takud juga nih,,, gk enak ninggalin nyok ma dd..

Bebek... kamarnya berantakan banged si???
Buat james, btw, uang maosnya uda gw transfer dari beberapa hari yang lalu yha,,, ^^
maap bru ngasi taw sekarang,,,
jimot kalo bikin blog lucu yah^^
Belinda... lama tidak berjumpa...
Ati! anter gw yha.. :P maap subuh2... Mel tidak bisa,,,

Duh... gw ngetik lma banged yha? maklum baru belajar 10 jari..

K-U-D-A... hari minggu hari berat? beratan mana ma gw? ;p gendud2... kalo gk mau gendud, gk usa makan! AHAHAHa... makan secukpnya aja,,, jgn kurang, jangan lebih..
udah taw perut lagi gk bener, makan makanan pedes! jelek!

dd-chan, mpe ktemu disana yha^^ sering2 maen tempat gw...
madot, mpe ketemu di erpot..

teman, gimana kabar kalian? banyak yang gk kasi kabar ni.. T.T
Btw, dah dulu yha...
mu brangkat ke jakarta... Mpe jumpa lagi kawan... hukz2...

-ibel-

No comments: