Wednesday, September 5, 2007

jimoot

omygod bek
masa si kenjen band itu bisa terkenal di malay?
gmana duo divo gw ma dicky?
bisa membumi membooming dan membully2 rakyat malay (lho?)
wkwkwkwkw

huaaa diqy parah lo
lo brangkat hari ini ya?
parah2 lagu duo divo gw masi di lo
blom gw copy
cih
wkwkwkkww
hati2 yah diq
best wishes loh
doa partnermu menyertai mu
crita2 diq klo liat cewe cakep
klo ada barang bagus bole bagi tuh
wkwkwkwkw

weits
gunjackkkkkkkkkkkkkk
gak gw sangka lo bisa post seperti itu
wkwkkwkww
kayanya gunjack makin menggua nih di malay
wkwkwkw
bagus bek
lo makin tenang calm soft and confident!
gunjack keren laaaaaa
hahaha
mao jadi hacker
bagi2 hasil yah bek

bel2
huhuhu
kmrn pas lo ada ol
malah lagi kerjain tugas
dah buang aja tugasnya
wkwkwkwkw
canda2
nanti gw ditimpuk massa kali percepatan lagi
beh

menoooo
lo jg
hp lo pake acara lag
gara2 kita bawel
wkwkwkw
huhuhuh
moga2 laptop lo cepet sembuh yaaa

atiiii
iya bener ti
yg penting niat
tp klo niat pasti pas di hari h nya
wkwkwkwkw
canda2
tq ti
inget aja lo
hahahahaha
ati jelek

dotmaaaaa
bolos ke airport yuu?
"Gak mao gw takut dimarahin nyokap"
"nyokap gw bilang klo lagi diajarin nulis essay,gw harus ikut, biar gw bisa.."

"errrr.. ok deh dot.."

didi channnnn
jelek lo kmrn

kake tuaaaa
diitung 50 orang
beh
bener kek
klo kakenya dong2
aturan cucu2nya jg dong2 ye
emang gw dong2 nih
tp kok mel2 ga dong2 ya?
sial
kebagian gen bagus nih

kamudddddddd
dimana kau??
lama tak jumpa
huhuhhuh
kasi2 kabar atuh
wa tidak bisa hidup tanpa mu
wkwkwkw

toyooooooooo
hahaha
mel2 kasi liat foto bruang lo
wkwkwkw
centil lo gayanya
ahahaha
tp imoet
gw ampe histeris toyo bisa gt
wkwkwkwkkwkw
masterpiece

eh sudibyo
jgn maen mulu lo
dah mao exam jg
klo ada gw dsono, gw marahin lo
wkwkwkwkw

angel jlek
baca yg dibawah post ini yee

huwe huwe
kangen wa ama 3a4
keren abissssssss
huik
3a4 bohai!
wkwkwkw
ayo dong crita2
wkwkwk

No comments: