Thursday, September 6, 2007

jimottt

wkwkkwkw
parah
gw seneng bgt denger crita dari lo orang
gw ngakak bgt
apalagi crita toyo kakek ma ngel

hahahaha
toyo akhirnya dmana2 lo dipanggil toyo
wkwkwkw
disuru gaya2 toyo jg ga?
harus tuw
melllll ajarin!
wkwkwkwk
foto lo kan lucu toyyyy
post disini aja biar mreka liat
hahahaha

kake mudaaaaaaaa
ya ampun
dah lama ga denger kabar dari lo
jadi jarang ol pulaaaa
huhuhhu
wa kangennnnn
senng deh denger critanya
hahahaha
waaa lo ma gendud pasti bisa!!!
hahahaha
ummmmmmm
kayanya temen lo itu
lucu jg kek
ada cewenya kalem
ga ada, liar jg
hahahahaha
waaa
coba 3a4 yg maen volinya kek
jack kake tua bel2 mel2 smua serbu
bah
25-0 mulu tuhhhhh
wkwkwkwk
waaa kek
smangat!!!!

gel
wkwkwkw
gila gel
lo makin gila aja tenyata
hahahaha
iya nih
anne mana?
gak ada kabar mulu?
dia sudah mlupakan kita2
huhuuhu
kenal sapa lagi gel?
ada temen sd gw ga?
dari bhinneka tunggal ika
wkwkwkw
pasti ga pena denger
gel
mba2 tiko yg petama najis bgt
dah biarin aja
palingan jelek abis
mulut monyong
mata jeleng
bibir sumbing
hidung pesek
rambut minyakan tebel2
bulet smpurna
pendek gendut
hidup lage!
dasar
wkwkwkkw
tenang del
gw disini jg rasis
klo orangnya dah india2 gt
hiii serem
wkwkwkwkw
ada jg orang cina ma singapura ma malay yg luar negri
wkwkwkw

waaaa
spertina yg kedua lebih najissss lagi
injek aja
bakar klo kata mel2
wkwkwkwkw

dih
catok kriting apaan?
itu bukannya model rambut lo gel seblom lurus lagi?
wkwkwkwkw
hueeee
gw ketawa bgt
pas lo biang
smpet yah pagi2 nyatok
pliz de cakepan jg gw
wkwkwkwkw
percaya gw gel cakepan lo
bisa gw bayangkan
ama kaya yg petama cuma tambah lebi item
menorrrrr
kaya betty la pea
wkwkwkw
mang p a tuh anak
wkwkwkwkw
nanti gel
klo gw pulang
lo bole ngajak gw ntn si monyet menor itu di fkg lo
biar kita gosipin bareng
wkwkwkwkw
kayanya lo dsono dah mule jadi cewe ga bener
suka cari gunjingan dan masalah
hualah
wkwkwkwk
bagus deh klo lo suka di fkg

teman2
gw masi blom mrasa enak ma jurusan gw
huhuhuhu
smoga ini jurusan tepat
huhuhu
doakan yaaa

jamessss
ayo jems
bentar lagi sabtu
wkwkwkw
kapan maen?
hohoho

waaaa
eddy gifted jems melll
gw dah maen dota looo
seru bgtttt
gw tiap malem maen nihh
gawat ga pena blajar
tiap hari tidur jem 2 gara2 dota
gawat2
hahahaha
tapi ayoooo
nanti pas kita smua di jkt
ayo kita gelar game dota iniiii
biar kita buktikan sapa lebi jago
hauhahuahuuha
gw sombong gt
wkwkwkwkw

weeeeeeee
diqy met jalan
ayo diq crita2 diq lo gmana
huauhahua

waaa
kalian tiga srangkai yg mao brangkat
dah beres2 lom??
bawa barang yg banyakkkkkkkkkkkkkkkk
jgn lupa
hahahaha
gw mao bgt nih nganter lo oranggg
kayanya bakal ada yg nangis dan romantis2an
hhuhuhu
smangat!!
madot didi jgn sedih yah ninggalin jkt
hoho
ibel2 smangat bellll
pasti bs deh klo ibel
hohohoho

teman kangen bgttttt
teman2 ini
saya suka
mwah


Slamanya... jg
wkwkwkwk

see you soon

No comments: