Thursday, September 6, 2007

ANGEL neyh..

Hai temen2,,angel ney,, pengen crita2 bole dunk,.

Gw baru sminggu ini masuk kuliah di trisakti (jurusan kdokteran gigi bagi yg blum tau,,=p) ..

Hari pertama blj cape bgt,,pel 1 tu prak kimia,, bljr titrasi,, dosennya napsu pisan ngajarnya..hari1 jg gw ketemu tmen2 yg asik2,, ada 6org gitu,, n kita jalan bareng2 slalu.. diantaranya ada yg namanya clarinta, nah clarinta itu temen SMP nya anne tnyata…Anneeeeee,, inget gak??Dah gitu ad yg namanya cassie temen SMP c darren,, hahaha..

Kulia di trisakti tu cape jalan,,buat blajar inggris aja mesti k rawa bahagia,, buset,, kaga pnh dgr gw,, tnyata rawa bahagia itu ada di seberang,, jadi kita mesti nae jembatan pnyebrangan dpan rs sumber waras..wiii,, seumur2 blm pnah gw..hehe.. Dah gitu kalo mu blajar fisika mesti k kampus A,,secara gw di kampus B,, n kaena cukup jau yah,, jadi gw n temen2 nae angkot,, sementara yg laen pada jalan kaki,, waakakak,, ya lumayan lah,, bmodalkan seribu rupiah ga perlu cape2,=p,.

Nah pas hr k2 kulia tuh,, kita2 nganggur 4jem,, nah lgsng d pd cabut k CL,, hahaha, dan pas pulang kita harus nybrang lampu mera grogol,, tau yg mana?? Yg kalo k kiri tu k pluit..lurus k roxy.. gw pegi b7,,, pas kita nyebrang gitu,, gw ngeliat di sebelah kanan gw mobilnya masi pada brenti lampu merah,, alhasil,,gw jalan leha2 dunkz,, b2 ma temen gw,, yg laen masi di blakang,, TIBA2,,, 1 temen gw dari blakang langsung lari narik tangan gw gitu,, krna gw panik gw juga ikut ngacir,, eh ternyata lampu merahnya dah jadi ijo n motor mobil pun da pd jalan smua,, sdgkan gw masi di tengah2,, wih,,untung slamet,, kalo ngga,, gatau d gw jadi apa,,

Oiya,, gw males bgt maen ma mba2 tiko2 gitu,, kcuali bbrapa c,hehe,, aga rasis gw, soalnya mreka nyebelin,, bayangin,, ada 1mba2 tuh dah bae gw tanyain namanya sapa,, gw ajak ngmg,, eh jawabnya ky ga niat gitu,, anjrit,, padahal bis gitu ngmg ma temennya bisa ktawa2,, sialan bgt..cape d..
ada 1 mba2 tiko lage yg amit2 bgt,, namanya B..c B tuh pas hari 1 masuk rambutnya dicatok kriting,, pliz d,, sempet y pagi2 gitu…cakep juga ngga,, masi cakepan gw,, wakakaka..narziz..Lalu pas mule kul, c B ini bedakan tebel n menor bgt,, bener2 gwajar,,mpe jadi pergunjingan,,sinting,,bahkan kulitnya pun belang,, karna dy item jadi kan kalo dibedakin tebel jadi aneh..ihhh…dah gitu besoknya,, dy pake clana pnjg,, sial bgt,,curank,, padahal kita anak baru tu harusnya pake rok yg spanjang mate kaki,, beh..seenak jidadnye.. N hari ini,, lagi2 dy dikriting,, tapi bukan kriting catokan,, ky kriting salon gitu,, tapi kaya kesannya basah2 kaku gt,, mgkn dikasi gel gitu,, n temennya aja mpe blg “rambut lo disemen mpe kaku gini?” alhasil gw ma temen2 mggl dy KRIS-kriting semen,. Stelah sebelumnya dipgl PE-A alias betty la PE-A.. Sesuai namanya c..Hohoho..Tapi mang tampangnya minta ditampar punya..=p

Tapi sebenernya enak ko kulia fkg trisakti,, minggu ptama nyante2,,
Yadah sgini dolo yah,, kapan2 gw isi lage kalo ga males,,,hahaha..Maap ya kpanjangan,,kalo pada males baca gpp,, hehe.. bubye..

No comments: