Friday, September 7, 2007

OiiittTTT.. T.T

oit tman2..
madoth nihh..
mw pamitan =P
hehehh..
mgkn ini trkhr kali gw ol nh d jkt pd taon 2007..
hwhw..
gw sngaja ol buat menyempatkan diri ng-post lho..
hehehh..
lusa, tpatny ari minggu..
pagi2 buta gw da mw pgii..
huxx T.T
gw cm mw blg thx ya bwt smw nyaa yaaa..
da mw jd tmn2 gw..
snasib spenanggungan slama setaon brsama mami dian jugaa..
ga mgkn bs dilupain dh knangan2 yg adaa..
susah snang dtanggung brsama, hehehh..
gw cm berharap lu org jgn smbg2 sm gw yaaa.. hihii..
jd klo taon dpan gw balik, qt ngumpul2 lg ya, hehehh..
slg brtukar crita, hwhw..
trusss..
gw jg mw mnta maap ats smw ksalahan yg ud gw buatt..
ntah disengaja atopun tidak, heheh..
tp ga ad yg disengaja lha, hihi..
mg2 trmaapkan yaaa..
hmm..
gw bngung mw tls ap lg..
tp pasti ad yg kelupaan dh..
ntah yaa..
sdi bgt aj pas ngetiknyaa..
ga nyangka bgt da mw pgiii..
ntah ap jdnya dh disana..
doain ya mg2 btah disanaa..
hwhw..
tar pd srg ol yaa..
klo ol jgn smbg2..
srg2 manggil gw..
hehehh..
c u ya tmen2..
bkal kangen ma lu org smw..
bwt didi ma ibel, c u soon yaa..
hehehh..
thaaa..

No comments: