Monday, September 3, 2007

kangennnnnnn

Hai2 kawanz! Apa kabare smoea? Hoho
Bosen ni, plajaran di ui masih GJ BGT dah…mabok gw mpe bljnya….bnr uda ga niat…kgn ma u org smua….jdi ingt wktu dlu qt nyanyi2 di dpan klas klo lg pljrn kosong…..pas seni juga(toyo,anas,va2,gw)…jd kgn saat2 ulgn bio dibagiin jga, dgn kata2 khas bu dian….(RRRRRRRRRREMED!!!!!!!!) hahaha…
Apa kabar smua yang ada di loear? Apa kalian baik2 saja? Apa hidup kalian sudah menyenangkan? Kapankah kalian akan kembali? Ha7…..lg byk pkrn ni gw malem ni…hehe, ga taw knp…kyknya hdup lagi agk2 brat….apa ada yg snasib atau bhkan lbi brat lagi?( gw prcy psti ada ) tnang sj! You’ve got yer frenz pal….at least you’ve got me…hehe, sok hbat n prhatian gtu d gw…padahal gw jarang buka blog jg…eh, bkn buka d, ngpost….hehe….tpi klo pada maw sms gw krna bosen, gw tmenin d…map jga tapi kadang gw lpa bales…lagi hobi bobo ni, jdinya klo biobo, gw lpa bls d….
Dq uda maw prgio ya? Rbo ini qta khilangan si mesum….haha….klo balik jgbn bawa anak hasil MBA ya…hehe….tgl 9 jga mdot,didi,ibel uda maw prgi ya? Tamba sepi aja ni Jakarta…..haha…
Tetep kip kontak ya…hehe….dadah….
-SRY-

No comments: