Tuesday, September 4, 2007

hei hei..

apa kabarnya semua? di blog yg semakin menyepi ini.. yg dulunya rajin posting jadi kurang rajin.. yg kaga rajin jadi pada rajin ya? ahahha..

jumat sabtu minggu besok anak2 baru di untar ad acara live in gitu lho.. dan gw jg ikutan secara gw anak baru.. eheehe.. ptama2 seh sebel.. disuru bawa yg aneh2.. ampun d.. gw ama toyo ampir batal ikut.. tapiiiiii.. gara2 merasa tida enak ati ama temen sekelompok akhirnya kita jadi tetep ikutan deh.. hohoho.. moga2 seru ya acaranya..

trus2.. ternyata toyo ad kemungkinan hijrah bareng gw ma ati ke sing lho.. ehehee.. senang deh sing makin rame aje..

trus denger2 vava okt mo balik indo ya? waaaaaaah.. mao apa tuch.. ahahha.. ayu vaaaaaa.. balik sini.. kita2 ud kangen dengan gigi mu itu... ahahhah..

trus belin jgn sedih2 booo.. harus bersemangat secara co korea ganteng u itu lebi baik daripada co idaman gw disini.. ahaha.. contohlah bebek yg tetap tegar dan gunjek yg tetap bugar.. lho? ahahaah.. semangat buat anak2 malay yaaaaa.. miss you all too..^^

trus esp buat jimooooooott.. jgn sedih2.. sini curhat sama neng mellisa.. ahahhaha.. saya mungkin tida online 24 jem.. tapi ad jem2 saya online jg koq.. ahahha.. jadi silakan bercurhat ria dan jgn bete2 lagi yaaaaa..

trus buat yg ud pada mao pegi.. dicky, ibel, madot, didi chan.. met jalan semuanyaaa.. bae2 disana.. met mule kuliah juga.. ehehehe..

dan buat bebek yg selalu tisam.. jakarta ma bandung tisam balik ya.. hohoho..

No comments: