Thursday, September 6, 2007

belinda nee...

oi tman2, gw mo bercerita ne, ari ini gw sbel deh, masa gw punya nilai inggris dpt 5.5!!! haiz! D-!! uda gile! bingung loh inggris dsn susa bgt, uda tiap ari disuru bikin essay ato paragraph! gila bgt d... kelasny se lumayan enak, guruny suka cerita2 gt tp tugasny manstap!! kuliah gw biasa2 aj, akhirny setelah hampir 3 minggu skull, gw berhasil tersenyum pada si korea, sayank blon bs ngobrol2... hikz... hahahha... trus disini cape bgt d, tiap hari plg pegi jalan kaki, puanass bgt lg! jgn kaget yah kalo gw pulang indo jd gosonk... hahaha... Btw, kakeq muda, cpet mbuh yah, smangat terus!! tmen2 yg laen jg, yg di indo, di malay, di spore, di aussi, di US, semangat!! gile, kg terpencar dmn2 jg yah.. ada negara yg ktinggalan gaq?? hehehe...
yassuw segini dlu d yah...
bubye n Gbu

No comments: