Thursday, September 6, 2007

selamanya

Hai. Bebek ni. Halo semuanya. =)

Denger ito balik ke jakarta minggu ini, ngebuat gue ngebayangin, ah, enaknya ya kalo di akhir minggu bisa bilang 'mo pulang ke rumah', enak banget. Di sini, ya, memang ada temen2 yang udah lumayan deket, yang sering bareng, tapi ya, kadang bisa tiba2 inget segalanya dulu dan kangen setengah mati.

Kemarin harddisknya Danil, temen di sini, dicolok ke laptop gue, trus ga sengaja, nongol gitu foto2 dulu dia ma temen2nya, di sekolah, pas farewell, pas jalan2. Gue mellow mendadak, kangen banget. =')

Nanti kalo gue balik, semoga pada bisa ketemuan ya, jalan2 kemana kek, sekedar liat muka aja udah seneng banget kok. =) Di jakarta uda pada nonton Cintapucinno blom? Denger2 bagus banget filmnya? Gue suka banget ma lagunya, Selamanya Cinta - D'Cinnamons. Gosh. Mellow banget, nancep banget lagunya. Coba cari di multiply deh, download..

Buat yang di Bandung, take care ya, yang di jakarta juga, apalagi yang lagi blajar arsitektur, hehe. Buat yang mau ke amrik, gud luck, wish you all the best, jangan lupa ma gue ya. =) Buat di NTU, kemarin pada ketemu Heroes? Tisam buat Matt Parkman, gue pengen pinjem skill dia buat baca pikiran orang, lagi perlu banget. Hehe.

Takecare, sampai ketemu, semuanya!

=)

Selamanya..

-bbk-

No comments: