Thursday, September 6, 2007

ito berkata:

hai smuanyaaaa.. slamat pagi..
huw..
gw mu crita ni boleh ya?

puntenn..
jadi gini nih, tiap hari walopun ga gitu sehat, ada masalah, dll, gw slalu rajin ke kampus dngn smangatnya, bahkan waktu itu gw lagi diare dengan hebatnya gw tetep ke ITB alias institut terbaik bangsa itu lho :P maaf ya UI ^^
truz dengan suksesnya, gw ga tahan karna gw diare, baru 2 jam di ITB, gw balik ke kos.. murus2, tidur, da kayak orang mau mati beneran.. T.T
diarenya tuh gara gara makan telor setengah eh.. sepertiga eh.. seperempat mateng dink! waktu itu gw dan temen2 kos gw masak masak, ga jelas bgt, nah trakir itu gw goreng telor pake keju gitu, nah, pas gw masak ya okeh2 aja, tiba tibaaaa... plup.. gasnya mati! oh maaaaaaaai... how come?
truz kata temen gw, dah gpp.. makan aja, gw juga suka kok telor stengah mateng..
dalam hati gw: (lu aja yang makan!) ck ck ck.. tapi akirnya gw makan karna dipaksa makan..
ya ok lah, masalahnya diarenya cukup lama, soalnya di masa penyembuhan, gw da ngeyel makan telor balado, truz sakit lagi, truz uda mau sembuh lagi, gw minum susu, sedangkan laktosa itu ga bae buat orang diare, btul kan kek? ^^
jadi diare berlangsung dari hari jumat sampai selasa.. lama pisan ..

truz, hari rabu kmaren, gw di kelas kalkulus karna pelajarannya ga gitu sulit dan kuis kuis sblumnya cukup sukses, gw ronald sama hans - temen yang gw baru kenal 2 hari, ngobrol ngobrol gitu.. ternyata hans itu temen bae salah 1 anak kos gw ^^
dia ajak makan siang pas istirahat bareng, ok lah.. ternyata ga tau gmana, kita jadi mnuju ke arah unpar.. eng ing eng.. kata hans, kasi makan perut sama mata lah skalian.. di itb terus mata bisa iritasi..
gw sih, yaaa ok ok aja lah, ga ada maksud apa apa ini.. percaya kan dud? ^^
truz ok, gw mnuju sentra kampus di seberang unpar, dan mulai sms bejo dan nene.. akirnya si bejo dan sae dateng ke sentra kampus: eh lu gmana kabarnya?
yah gitu gitu deh ngobrol ngobrol bentar..
sedangkan temen 1 kos gw yang temen baenya hans itu dateng dan ikut makan..
ronald cuma diem dieman sambil chat sama cewenya lewat hp..
truz, masuk ke unpar, ga ada apa apa, biasa aja, tapi beda bgt suasananya di UGM-universitas gajah mbandung itu..
ternyata eh ternyata ada unpar volleyball invitation! truz lagi maen voli co uph lawan voli co unpar, gila gahar pisan! keren.. da dimenangkan unpar 3-2

oh ya! waktu hari senen, gw da lemes gila gara gara diare, gw paksa or, dan parahnya gw disrempet motor! ga luka sih, cuma tas gw copot, padahal tas baru T.T
jadi daripada pake backpack, gw pake tas smuki tercintah ke kampus, termasuk ke unpar.. truz diliatin gitu, kalo ga sala ada cc kelas kita namanya clara ya? anak ph, sama aj gitu.. liatin gw aja.. jadi malu :p

nah liat liat jam, uda jam 1 kurang 5, gw ronal hans mulai panik, padahal ada kuliah jam 1! akirnya kita langsung cabut ke angkot dan turun ke arah itb, eh macet bgt, dan waktu uda menunjukkan 1.12, sedangkan gw 1.10 uda ga bole masuk kelas.. ya wezzzzz, si ronal ajakin kita naek lagi.. tadinya dia diem diem aja, eh uda ga chat ma cewenya, dia jadi liar, mau nntn ce atma lawan ce ph.. akirnya naek lagi deh ke unpar, baru 1 bulan di bandung, gw da bolos 1 kelassss... gawaaaaat T.T
tapi gw bilang, jam stnga 3 balik ya! jam 3 gw ma ronal ada kelas.. truz okeh smua menyetujui..
nonton ce itb lawan ce unpar.. dengan sangat suksesnya 3-0 teraih..




oleh UNPAR! buset itu itb? 3-0 langsung dengan skor brapa?
25-3, 25-4, 25-6 mantappppp.. ga usa daftar aja deh, malu nontonnya gw T.T
hahaha, tapi dalam hati masi menyemangati kok, lagian kalo treak2 truz kalah gitu da malu, juga kayak nglawan tuan rumah serem juga..

truz ronal bilang: sialll jadwal atma uph ngaret! dan waktu uda jam stenga 3, gw ajak pulang, si ronal ajak gw lanjutin aja madolnya.. gw bilang: ga bisa! disiplin dunk..

akirnya ke itb, eng ing eng..
si ronal ga ada kelas ternyata dan dia sangat menyesal ga nntn T.T
truz gw ada kelas, ada absen, tapi dosennya juga ga ada, lagi sidang..
penyesalan menghujani hati..
dunk dunk dunk..

hahahah..

hm.. hari ini ke kampus cuma buat ngumpul2 anak angkatan gw, truz mau kerja klompok sama daftar lab.. truz pulang deh ^^



HEI! KALIAN APA KABAR?
anak anak NTU.. huw.. kangen ma kalian
katanya akir akir ini da mulai sibuk ya? dngr2 dari albert, charlie, cia gitu deh..
wah.. gud lak yah kalian smua!
pasti bisa deh

anak anak malay..
belindaaa... tengkyu bgt bwat smuanya! terus doain gw ya ^^
truz bebek, kapan mau webcam-an lagi?
ganjek.. di sana terus fitness ga? jangan ampe kendor :p

yang uda ke aussie dan amrik, kalian gmana pa kabar?
dik, kalo da bisa online, langsung kasi kabar ke 3a4 yah!
james, gifted cunso.. ga ada kabar lagi, apa gw yang ga perna on lagi? dunk dunk..

heh? si toyo mau ke sing? ngapain?
bukannya da greget waktu itu masuk arsi untar?
mel sama ati gmana ielts testnya? ^^
gud luck yah buat kalian berdua..

didi.. da mu pegi.. huw, temen dari smp gw >.<
huaaaaaa..
inget yang gw tulis di blakang soal kimia!

anas, eqin dll..
terus smangaaaat yah!

va..
ntar kasi tau yang jelas yah va kapan pulang waktu oktober itu..
hoho.. truz, ditunggu traktirannya ^^

dud.. ga kerasa, da deket bgt kamu mau pegi.. ya, tapi ini emang harus kita lewatin, kalo kita bisa lewatin ini smua, pasti kita tambah kuat, dan smoga Tuhan terus menguatkan kita.. menuju masa depan yang indah ^^

yang laen yang ga disebut, maap.. gw ngrasa ga tau diri nulis panjang bener..

skdar info:
jumat ini gw balik jakarta, mungkin ga langsung balik ke rumah, soalnya gw balik sama anak kos gw diajak swasta alias mahasiswa tingkat atas, truz ngajak ke mall gitu dia orang ^^ hahahaha..

sabtu jalan yuk 3a4 yang ada di jakarta.. sayang si kake sama bely ga bisa T.T
kamu bisa ga dud?
jalan yuk..

minggu, mungkin hari yang berat, tapi gw harus anter ibel ^^
dan slanjutnya gw usaha biar masa dpan kami bisa ke titik TERBAIK

hahah..
miz y ol

No comments: